Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 24 Feb 2023 ·

Pemuda Kompak Tolak Perubahan Nama Gedung KNPI


 Pemuda Kompak Tolak Perubahan Nama Gedung KNPI Perbesar

Kota Tangerang – Pemuda satu suara untuk menolak perubahan nama Gedung KNPI yang baru saja selesai dibangun menjadi nama lain. Nama gedung KNPI dianggap memiliki sejarah panjang dan tidak bisa dirubah nama begitu saja.

Demikian pernyataan Ketua KNPI Kota Tangerang Yudhistira dalam Silaturahmi Akbar KNPI Lintas Generasi di gedung KNPI Kota Tangerang, Jl. Dhimyati, Jumat (24/2/2023).

“Kita akan memastikan bahwa gedung ini tetap dengan nama Gedung KNPI dan bukan nama lain. Jadi, inilah sikap kami semua pemuda, PK, dan OKP yang tergabung di KNPI Kota Tangerang,” kata Yudhistira.

Dalam pertemuan yang melibatkan para mantan Ketua KNPI Lintas Generasi dan juga para senior KNPI Lintas Generasi, juga Pengurus Kecamatan (PK), dan Organisasi Kepemudaan (OKP) tersebut, juga diaminkan oleh seluruh hadirin.

“Saya mohon dukungan semua. Gedung ini menyimpan sejarah panjang. Termasuk namanya. Maka, nama Gedung ini tetap dengan nama Gedung KNPI itu harga mati. Kita akan pertahankan nama itu, dan kita tidak ingin sejarah itu hilang,” tegas Yudhistira.

Sebelumnya, gedung yang mulai dipugar pertengahan 2022 dan selesai pembangunannya awal tahun 2023 ini rencana akan diganti nama menjadi Gedung Tangerang Ceatuve Hub.

“Apapun nama yang akan diusulkan pemerintah kita akan tolak. Dan kami akan bersama ketua KNPI Kota Tangerang dan seluruh senior untuk mempertahankan nama gedung ini,” tukas Aden Mubarok, Ketua PK KNPI Karang Tengah.

Para OKP juga berharap bahwa tidak hanya mempertahankan nama Gedung ini sebagai Gedung KNPI namun pengelolaannya juga diserahkan kepada KNPI.

“Ini tegas, kita semua sepakat dan sepaham bahwa semua kesepakatan dalam pertemuan ini akan kita sampaikan kepada pemerintah. Kalau tetap dirubah kita akan terus melawan,” tutup Sekretaris Umum HMI Cabang Tangerang. [red]

Mantan ketua KNPI Kota Tangerang Oman Jumansyah juga turut menyatakan, bahwa sepakat bahwa gedung ini tetap dengan nama lama. “Ini Gedung KNPI, Titik,” singkat Oman Jumansyah. (**)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 433 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Nurdin Ajak Semua Pihak Perkuat Kolaborasi

28 Februari 2024 - 18:06

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj Wali Kota: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

27 Februari 2024 - 23:18

Anggota DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pemkot Tangerang Dalam Gelaran Bazar Beras Murah

27 Februari 2024 - 20:32

Usai Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang

27 Februari 2024 - 16:18

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Siap Kawal dan Dukung Pemilu Sukses Hingga Tuntas

26 Februari 2024 - 20:19

Trending di Kota Tangerang