Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 27 Jun 2023 ·

Pemkot Terima 32 Ekor Sapi Kurban dari RSUP Sitanala, Sachrudin: Segera Didistribusikan


 Direktur Utama RSUP Dr. Sitanala, Afrizal Hasan saat Menyerahksn Sapi Secara Simbolis kepada Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin. Foto: Istimewa Perbesar

Direktur Utama RSUP Dr. Sitanala, Afrizal Hasan saat Menyerahksn Sapi Secara Simbolis kepada Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin. Foto: Istimewa

Kota Tangerang – Kolaborasi dan kepedulian kepada masyarakat Kota Tangerang khususnya mendekati Hari Raya Iduladha kian terasa, bukan hanya dari Pemkot Tangerang, kepedulian juga diberikan dari berbagai pihak, seperti halnya yang dilakukan oleh pihak RSUP Dr. Sitanala.

Pada momen Iduladha 1444 Hijriah tahun ini, RSUP Dr. Sitanala memberikan sebanyak 32 ekor sapi yang diterima langsung secara simbolis dari Direktur Utama RSUP Dr. Sitanala, Afrizal Hasan, kepada Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin.

Dalam sambutannya, Sachrudin, menyampaikan apresiasinya kepada jajaran direksi dan juga pegawai RSUP. Dr. Sitanala yang telah peduli dengan menyisihkan pendapatannya demi bisa berbagi kebahagiaan di Hari Raya Iduladha dengan masyarakat di Kota Tangerang.

“Terima kasih, ini adalah bukti kolaborasi baik antara Pemkot Tangerang dan pemangku kepentingan di kota ini, ” ungkap wakil dalam acara yang bertajuk “Sitanala Berbagi” di Lapangan RSUP Dr. Sitanala, Kecamatan Neglasari, Selasa (27/6).

Wakil melanjutkan, keseluruhan sapi yang diterima akan segera didistribusikan ke masjid dan musala yang tidak memiliki kegiatan pemotongan hewan kurban di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

“Akan segera diinventarisir dan dipilih, satu tempat di tiap kecamatan untuk mendapatkan sapi kurban, ” terang Sachrudin.

Sementara itu, Direktur Utama RSUP Dr. Sitanala, Afrizal Hasan, yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, pemberian sapi tersebut menjadi bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan dari pegawai RSUP Dr. Sitanala dengan masyarakat Kota Tangerang.

“Selain 32 sapi yang dibagikan, 11 ekor sapi akan dipotong di RSUP dan 8 ekor sapi akan dibagikan di wilayah Kecamatan Neglasari,” tutup Afrizal. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang