Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 2 Feb 2023 ·

Pemkot Lanjutkan Roadshow Tasyakuran Pembangunan Kota Tangerang di Kecamatan Ciledug


 Pemkot Lanjutkan Roadshow Tasyakuran Pembangunan Kota Tangerang di Kecamatan Ciledug Perbesar

Kota Tangerang – Safari Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang kembali berlanjut. Kecamatan Ciledug menjadi yang kedua menggelar kegiatan Tasyakuran Pembangunan yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Paninggilan Utara, Kamis (02/02/2023).

Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah yang hadir didampingi wakilnya, H. Sachrudin, menyampaikan konsep pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang adalah pembangunan yang berkelanjutan dan menyeluruh.

“Dalam membangun kota tidak bisa hanya sekedar membangun, tetapi bagaimana caranya pembangunan itu berkelanjutan dan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat.”

“Karena itu kita tidak hanya melakukan pembangunan fisik yang dapat dimanfaatkan sebagai fasos fasum seperti GOR Paninggilan Utara ini, atau gedung MUI Kecamatan Ciledug yang baru di sebelah,”

“Tetapi juga pembangunan di berbagai bidang melalui program-program Pemkot seperti sekolah gratis untuk pembangunan SDM yang unggul, program pengobatan gratis melalui pembiayaan BPJS kesehatan yang kita biayai untuk mendukung program Kota Tangerang yang sehat, dan juga program-program pembangunan yang lain.” imbuh Arief.

Untuk itu, lanjut Arief, kegiatan tasyakuran pembangunan ini digelar selain sebagai sarana untuk menginformasikan capaian pembangunan kepada masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk rasa syukur atas pembangunan yang telah berhasil terlaksana berkat upaya bersama tersebut.

“Di Kecamatan Ciledug ini merupakan salah satu wilayah dalam beberapa bulan terakhir fokus utamanya adalah banjir ya, karena itu kita juga sudah bangun beberapa turap, drainase dan juga biopori super jumbo.”

“Makanya tolong dijaga dan dirawat, jangan buang sampah sembarangan, di kali apalagi di separator jalan. Karena dengan menjaga dan merawat pembangunan tersebut juga merupakan bentuk rasa syukur kita atas nikmat pembangunan yang telah Allah berikan pada kita.” ujarnya.

Camat Ciledug, Marwan mengungkapkan bahwa pembangunan-pembangunan yang dilakukan Pemkot Tangerang di Kecamatan Ciledug merupakan hal yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat Ciledug.

“Saya mewakili masyarakat Kecamatan Ciledug mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Tangerang atas segala daya dan upayanya dalam membantu mensejahterakan masyarakatnya terutama bagi warga Ciledug melalui pembangunan-pembangunan yang tentunya akan sangat bermanfaat buat kita semua.” tukas Marwan. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Nurdin Ajak Semua Pihak Perkuat Kolaborasi

28 Februari 2024 - 18:06

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj Wali Kota: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

27 Februari 2024 - 23:18

Anggota DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pemkot Tangerang Dalam Gelaran Bazar Beras Murah

27 Februari 2024 - 20:32

Usai Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang

27 Februari 2024 - 16:18

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Siap Kawal dan Dukung Pemilu Sukses Hingga Tuntas

26 Februari 2024 - 20:19

Trending di Kota Tangerang