Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 28 Mei 2023 ·

Pembukaan Musyda Ke-12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tangerang Berlangsung Khidmat


 Menko PMK Prof. Muhadjir Effendi dan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar saat menghadiri Musyda Ke-12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tangerang. Foto: Yan Evries Perbesar

Menko PMK Prof. Muhadjir Effendi dan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar saat menghadiri Musyda Ke-12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Tangerang. Foto: Yan Evries

Kabupaten Tangerang – Pembukaan Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan aisyiyah ke-12 Kabupaten Tangerang dengan Tema “Membumikan Islam Berkemajuan Mewujudkan Tangerang Gemilang” yang dilangsungkan di Kampus Universitas Muhammadiyah A.R Fachrudin Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu, (28/05/2023) berlangsung penuh Khidmat.

Menko PMK Prof Muhadjir Effendi yang hadir pada kegiatan tersebut berharap
Pemerintah dan Muhammadiyah dapat terus bersinergi dan bergandengan tangan mengatasi problematika di daerah.

” Muhammadiyah memiliki peran penting membantu pemerintah dan bersinergi dalam mengatasi angka stunting dan kemiskinan, “harapnya.

Hal senada disampaikan oleh Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar bahwa muhammadiyah telah memberikan kontribusi bagi daerah kabupaten Tangerang khususnya dalam pembangun Sumber daya manusia melalui pendidikan.

“Kami ucapkan terima kasih, Kehadiran Muhammadiyah dan Aisyiyah menjadi ujung tombak pmbangunan Kabupaten Tangerang, kasusnya dalam pendidikan, oleh karena itu kami berharap dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” Ujar Zaki.

Sekretaris PW Muhammadiyah Provinsi Banten Prof.Dr.Zakaria Syafii berpesan agar
pengurus Muhammadiyah tetap santun dalam berorganisasi serta terus memberikan kebermanfaatan.

“Risalah Islam berkemajuan dapat menghilangkan kebodohan dapat menghilangkan kemiskinan, oleh karenanya pengurus Muhammadiyah harus inovatif dan santun dalam berkontribusi memajukan daerah dan bangsa,” Pesannya.

Dalam sambutannya Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Tangerang, H. Anshor berharap Muhammadiyah dan Pemerintah Daerah dapat bersinergi satukan visi membangun Kabupaten Tangerang.

H. Anshor juga menjelaskan bahwa setelah rangkaian acara pembukaan di lanjutkan sidang pleno-pleno dan juga langsung pemilihan calon formatur dimana Pimpinan Daerah Muhammadiyah menetapkan 39 calon Tetap yang nanti nya akan dipilih 13 calon formatur sedangkan Pimpinan Aisyiyah akan memilih 13 Calon Formatur dari 28 Calon Tetap dan masing-masing formatur terpilih akan memilih calon ketua.

“dari 90 Bakal calon pimoinan daerah muhammadiyah menjadi 39 calon Tetap yang nantiny akan d pilih 13 Formatur, begitu pula Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Tangerang dari 28 calon tetap menjadi 13 Formatur,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 176 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Milad Ke-59, Pj Bupati Berikan Potongan Tumpeng Kepada Sekda Maesyal Rasyid

17 Mei 2024 - 21:24

Bapenda Kabupaten Tangerang Tindak Lanjut Perumusan Draft Perbup Tata Cara Pemungutan Pajak Daerah

13 Mei 2024 - 12:31

PPP Resmi Usung Mad Romli, Ketua DPC PPP: Insya Alloh Fix PPP Memberikan Mandat Untuk Haji Mad Romli

12 Mei 2024 - 22:50

Bagikan Sembako dan Berikan Santunan Yatim, Intan Nurul Hikmah: Mohon Do’anya Untuk Ayah!

8 Mei 2024 - 23:11

Sekda Maesyal Rasyid: PHBS Penting untuk Tuntaskan Stunting di Kabupaten Tangerang

8 Mei 2024 - 21:08

Serius Maju Pilbup Tangerang, Intan Nurul Hikmah Kembalikan Formulir Pendaftaran Nasdem

7 Mei 2024 - 17:58

Trending di Kabupaten Tangerang