Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 7 Des 2022 ·

Paripurna DPRD Kota Tangerang, Lantik Mustofa Gantikan Mulyadi


 Paripurna DPRD Kota Tangerang, Lantik Mustofa Gantikan Mulyadi Perbesar

Kota Tangerang –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menggelar rapat paripurna terbuka dengan agenda pelantikan anggota DPRD Kota Tangerang Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi PPP-PAN, Mustofa.

Mustofa yang hari ini resmi menjadi Anggota dewan tak lain adalah Sekretaris DPC PPP Kota Tangerang ini menggantikan Mulyadi H Muslih hingga tahun 2024 mendatang.

Pelantikan turut dihadiri Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Forkopimda, Sekda, para kepala OPD hingga tamu undangan lainnya baik secara luring maupun daring. Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mengheningkan cipta.

Acara berlangsung khidmat dan lancar. Di bawah kitab suci Alqur’an dan dipandu oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Mustofa tanpa kendala mengucapkan sumpahnya disaksikan seluruh hadirin termasuk pihak keluarga. Usai mengucapkan sumpah, ia kemudian mendapat ucapan selamat baik dari wali kota dan jajarannya maupun kolega.

“Yang pertama selama datang dan selamat bergabung di DPRD Kota Tangerang, semoga dengan kehadiran Pak Mustofa kerja DPRD semakin semangat. Dan semoga Pak Mustofa dapat menyesuaikan dengan kinerja dan tugas yang akan diembannya. Karena tugas DPRD cukup banyak,” ujar Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo saat ditemui awak media usai pelantikan.

 

Terlebih ujar Gatot usai pelantikan ini, pihaknya langsung membahas dua raperda inisiatif dan satu raperda dari eksekutif. “Besok akan dimulai pembahasannya. Kalau yang raperda inisiatif yakni Raperda Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan serta Raperda Penyelenggaraan Pesantren, mohon maaf yang raperda dari eksekutif saya lupa,” kata Gatot.

Selain itu, Gatot mewakili DPRD Kota Tangerang juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Mulyadi H Muslih selama menjadi anggota DPRD Kota Tangerang. “Terima kasih telah memberikan pemikiran dan tenaga untuk masyarakat dan Kota Tangerang,” ucapnya. Ia mendo’akan agar Mulyadi H Muslih sehat selalu.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga menyampaikan harapannya.

“Kami juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pak Mustofa yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tangerang PAW, semoga terus bisa bersinergi dengan Pemkot Tangerang,” pungkasnya. ( Rendi Saputra / Bule) 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Trending di Kota Tangerang