Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 3 Mar 2023 ·

Pak Jaka Digital Awards 2023, Bupati Zaki: Bentuk Apresiasi Pemkab Tangerang Kepada Wajib Pajak


 Pak Jaka Digital Awards 2023, Bupati Zaki: Bentuk Apresiasi Pemkab Tangerang Kepada Wajib Pajak Perbesar

Kabupaten Tangerang – Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang (Bapenda) memberikan penghargaan Pak Jaka Digital Awards 2023 kepada Wajib Pajak (WP) bertempat di Hotel Atria Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Jumat malam (03/03/2023).

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang, Slamet Budhi Mulyanto menjelaskan Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Wajib Pajak yang telah berkontribusi dalam membangung Kabupaten Tangerang, dan ini juga bagian dalam pemberian apresiasi atas kepatuhan dan ketaatan dalam membayar pajak.

“kami (bapenda) berusaha terus berinovasi untuk terus meningkatkan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Tangerang, untuk itu kami ingin memberikan apresiasi kepada wajib pajak agar mereka bisa terus berkontribusi nyata bagi pembangunan di Kabupaten Tangerang,” tutur Slamet Budhi.

Pak Jaka Award tahun 2023 ini di berikan kepada penerima penghargaan dengan berbagai macam kategori seperti wajib pajak hotel terpatuh, restoran terpatuh, reklame terpatuh, hiburan terpatuh, parkir terpatuh, pajak air terpatuh, dan pembayar PBB tercepat, dan penghargaan lainnya.

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar yang hadir menyerahkan langsung penghargaan berharap kegiatan Pak Jaka Awards bukan sebatas seremonial belaka, namun makna terpenting dari penyelenggaraan Pak Jaka Awards 2023 ini, adalah bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada para Wajib Pajak dan Stakeholder Pemerintah Daerah yang senantiasa membantu kegiatan Pengelolaan sektor Perpajakan Kabupaten Tangerang.

“Kepada para wajib pajak, saya mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi atas kepatuhan saudara-saudara sebagai wajib pajak dalam hal melaksanakan kewajibannya selama ini kepada Pemerintah daerah,” Ujar Bupati.

Zaki juga berharap melalui kegiatan ini nantinya akan tumbuh sinergitas dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan para Wajib Pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.

“sehingga harapan kami agar slogan Orang Bijak Taat Pajak bukan hanya sebatas wacana belaka, tapi betul-betul nyata dalam realita kepatuhan membayar pajak,” Pungkasnya. [red]

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Milad Ke-59, Pj Bupati Berikan Potongan Tumpeng Kepada Sekda Maesyal Rasyid

17 Mei 2024 - 21:24

Bapenda Kabupaten Tangerang Tindak Lanjut Perumusan Draft Perbup Tata Cara Pemungutan Pajak Daerah

13 Mei 2024 - 12:31

PPP Resmi Usung Mad Romli, Ketua DPC PPP: Insya Alloh Fix PPP Memberikan Mandat Untuk Haji Mad Romli

12 Mei 2024 - 22:50

Bagikan Sembako dan Berikan Santunan Yatim, Intan Nurul Hikmah: Mohon Do’anya Untuk Ayah!

8 Mei 2024 - 23:11

Sekda Maesyal Rasyid: PHBS Penting untuk Tuntaskan Stunting di Kabupaten Tangerang

8 Mei 2024 - 21:08

Serius Maju Pilbup Tangerang, Intan Nurul Hikmah Kembalikan Formulir Pendaftaran Nasdem

7 Mei 2024 - 17:58

Trending di Kabupaten Tangerang