Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 17 Agu 2022 ·

Notaris Bambang Suwondo Siap Berikan 100 Beasiswa di STISNU Tangerang


 Notaris Bambang Suwondo Siap Berikan 100 Beasiswa di STISNU Tangerang Perbesar

Kota Tangerang – Jajaran Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang menyambangi Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) H Bambang Suwondo di kediamannya, di bilangan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Rabu (17/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut, H Bambang Suwondo menyepakati akan memberikan beasiswa awal studi untuk 100 calon mahasiswa baru di STISNU Nusantara Tangerang.

Ketua STISNU Nusantara Tangerang Muhammad Qustulani, mengungkapkan rasa bersyukur dan berkah pada momentum kemerdekaan Hut RI ke-77.

Ia menyampaikan, bahwa H Bambang Suwondo akan membiayai bea awal studi calon mahasiwa baru STISNU Tangerang. Total beasiswa yang akan diberikan sebesar Rp350 juta.

Alhamdulillah, silaturrahim ini membawa berkah, pak Haji Bambang akan menanggung biaya awal studi untuk 100 calon mahasiswa baru. Adapun seleksinya nanti akan kami kaji teknisnya,” Ujar pria yang biasa disapa Gus Fani.

Tidak hanya itu, ia menjelaskan calon peraih beasiswa Bambang Suwondo akan diajarkan bisnis digital marketing berbasis property. Dengan harapan hasil atau output-nya dapat membantu mahasiswa dalam menyelesaikan studi.

Selain itu, Gus Fani bersama Jajaran STISNU yang lain, meminta H Bambang Suwondo menjadi bagian dari keluarga besar Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang.

Sementara itu, H Bambang Suwondo dalam keterangannya, menjelaskan bahwa program pemberian beasiswa ini diberikan untuk membantu dan meringankan beban orang tua yang kesulitan. Dan mewujudkan keinginan orang tua agar putra-putrinya bisa berkuliah, khususnya di STISNU Nusantara Tangerang.

“Saya berharap program ini bisa diambil oleh para santri, kader NU, dan warga masyarakat yang ingin berkuliah di STISNU Tangerang,” Ujarnya.

Kendati begitu,  hal tersebut ini diamini oleh Ketua Yayasan STISNU H Masrukin, bahwa STISNU dengan H Bambang Suwondo akan berkolaborasi menjadikan mahasiswa STISNU sebagai laboratorium intrepeneurship.

Pihaknya akan mendorong mahasiswa untuk bisa berbisnis dan mandiri. Dalam hal ini H Masrukin yang merupakan owner PT Aneka Busa Indonesia. Dan sedangkan Bambang Suwondo sebagai notaris juga memilik bisnis properti bisa bersinergi bersama.

“Jadi, kami sepakat menjadikan mahasiswa STISNU menjadi mitra kerja bisnis. Pastinya, manfaatnya akan membantu membiayai kuliah mahasiswa,” tambah Masrukin.

Kemudian, kata Masrukin, kegiatan kelanjutan dari program beasiswa ini akan dikukuhkan pada penandatanganan kerjasama kedua belah pihak.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Waka STISNU Bid. Akademik & Kemahasiswaan Ecep Ishak, Waka STISNU Bid. Administrasi & Keuangan H. Muflih Adi Laksono, dan Ketua Ikatan Alumni STISNU Tangerang Nur Asyik. (Ris)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang