Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 8 Feb 2024 ·

Momentum Isra Mi’raj, Pj. Wali Kota Nurdin Bagikan Santunan Yatim


 Pj. Wali Kota Tangerang Nurdin saat Menyerahkan Santunan kepada lebih kurang 100 anak Yatim Piatu pada Momentum Isra Mi'raj di Masjid Al Ittihad Kota Tangerang. Foto: HunasPro Perbesar

Pj. Wali Kota Tangerang Nurdin saat Menyerahkan Santunan kepada lebih kurang 100 anak Yatim Piatu pada Momentum Isra Mi'raj di Masjid Al Ittihad Kota Tangerang. Foto: HunasPro

Kota Tangerang – Peristiwa Isra Mi’raj harus dapat dijadikan sebagai momentum bagi seluruh umat sebagai wujud keteladanan Rasulullah SAW dalam menjalankan segala Perintah Allah SWT.

Demikian dituturkan Penjabat (Pj) Wali Kota, pada saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pekan Peringatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan di Masjid Al-Ittihad Kota Tangerang, Kamis, (08/02).

“Nabi Muhammad adalah teladan kita semua sebagai umat muslim. Untuk itu dalam momen peringatan Isra Mi’raj ini hendaknya kita jadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita dengan senantiasa menjalankan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya,” tutur Pj Wali Kota, dalam arahannya saat membuka kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggl 08-10 Februari 2024.

Lebih lanjut, Dr. Nurdin, menyampaikan, kegiatan Pekan Isra Mi’raj yang menghadirkan Habin Jindan bin Novel bin Jindan dan juga Ustazah Mama Dedeh tersebut, juga semakin dapat meningkatkan wawasan keagamaan bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Mari kita manfaatkan juga momentum Isra Mi’raj ini untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan kita tentang agama islam karena kegiatan ini juga merupakan majelis ilmu yang luar biasa,” sambungnya.

Sebelumnya, Pj Wali Kota, yang turut hadir dalam kegiatan bersama para kepala Perangkat Daerah serta camat se-Kota Tangerang tersebut, turut memberikan santunan dan bantuan secara simbolis kepada tak kurang 100 anak yatim.

“Tentunya semangat kebersamaan dan saling berbagi harus terus dipupuk agar budaya tolong menolong terutama bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan dapat terus terjaga,” tukas mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Catatan DPD PKS Kota Tangerang Terhadap Proses Pemilu 2024

18 Februari 2024 - 20:02

Warga Kebon Kalapa Panunggangan Barat Peringati Isra Mi’raj 1445 H Dengan Khidmat

17 Februari 2024 - 20:12

‘Nyoblos’ Ditengah Banjir, Kapolres: Logistik Pemilu Aman

14 Februari 2024 - 20:50

Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berjalan Lancar, Pj. Wali Kota Nurdin Kerahkan Personil Atasi Genangan

14 Februari 2024 - 18:31

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

16.223 Petugas Pengamanan Bergeser ke TPS Tersebar di Tangerang, Ini Pesan Kapolres

12 Februari 2024 - 21:08

Trending di Kota Tangerang