Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 19 Agu 2023 ·

Momen HUT RI, Sachrudin Pesan Jaga Persatuan dan Tidak Mudah Terprovokasi


 Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat turut memeriahkan HUT RI Ke-78 di Kantor Kelurahan Poris Pelawad Utara, Cipondoh. Foto: Istimewa Perbesar

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat turut memeriahkan HUT RI Ke-78 di Kantor Kelurahan Poris Pelawad Utara, Cipondoh. Foto: Istimewa

Kota Tangerang – Kemeriahan peringatan kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia masih menggema diberbagai penjuru, tak terkecuali bagi warga Kecamatan Cipondoh yang menggelar berbagai kegiatan untuk memperingati HUT RI tahun ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Warga di Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, yang menggelar sejumlah perlombaan, mulai dari lomba senam maumere hingga lomba gerak jalan, yang dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Dihadapan warga yang telah hadir, Sachrudin, berpesan agar warga Kota Tangerang selalu mengepankan pendidikan dan dapat mengisi kemerdekaan dengan pembangunan untuk masa depan bangsa.

“Pendidikan itu hal yang penting, agar kita bisa terus berkembang untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu,” ujar Sachrudin, dalam acara yang berlangsung di Kantor Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Sabtu (19/8).

Semarak kemerdekaan RI juga dilakukan oleh warga di perumahan Banjar Wijaya yang menggelar lomba memancing yang diikuti sejumlah masyarakat sekitar perumahan.

Momen peringatan HUT RI, lanjut wakil, menjadi wadah bagi setiap masyarakat untuk kembali berkumpul dan berinteraksi dengan lingkungan di tengah kesibukan sehari – hari.

“Terus jaga kekompakan dan kebersamaan ini, jangan mudah terprovokasi dengan hal – hal yang bisa memecah persatuan kita,” pesan Sachrudin. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadisdukcapil Kota Tangerang Himbau Pendatang Baru Tertib Administrasi Kependudukan

16 April 2024 - 17:52

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Trending di Kota Tangerang