Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 19 Agu 2023 ·

Meriahkan HUT RI Ke-78, Polsek Karawaci Gelar Lomba Karaoke


 Kapolsek Karawaci, Kompol Taufan Setia Prawira saat Menyerahkan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Karoke. Foto: M. Rendi Saputra/Bule Perbesar

Kapolsek Karawaci, Kompol Taufan Setia Prawira saat Menyerahkan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Karoke. Foto: M. Rendi Saputra/Bule

Kota Tangerang – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78,Polsek Karawaci menggelar lomba karaoke yang di gelar di Mapolsek Karawaci, Sabtu (19/08/2023) malam.

Menurut Kapolsek Karawaci, Kompol Taufan Setia Prawira, lomba karaoke yang mengambil teman ‘Polsek Karawaci Mencari Bakat’ tersebut diikuti puluhan peserta yang terdiri dari anggota Polsek Karawaci, Wartawan dan Pokdar Kamtibmas.

“Malam ini lomba, di ikuti 15 anggota Polsek, 5 dari temen-temen Media serta 5 anggota Pokdar Kamtibmas”, Ujar Kapolsek.

Taufan menuturkan bahwa, dalam perlombaan seni suara tersebut ada 3 indikator yang menjadi dasar penilaian terhadap para peserta yang diputuskan oleh juri.

“Untuk penilaian lomba ini ada 3 indikator, yaitu kualitas suara, tampilan kostum, dan gerakan kreatifitas. Untuk netralitas juri kita pilih dari tiga unsur peserta yang ada,” bebernya.

Diketahui, untuk menyemarakan suasana dalam perlombaan, Kapolsek Karawaci menyiapkan sejumlah hadiah bagi para pemenang lomba menyanyi, dan puluhan doorprize.

“Untuk nilai tertinggi akan mendapatkan hadiah, yakni juara pertama uang tunai sebesar satu juta rupiah, juara dua tujuh ratus limu ribu rupiah, dan untuk juara ketiga lima ratus ribu rupiah. Selain itu itu kita pun telah menyiapkan puluhan doorpize,” ungkap Taufan.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini bisa terus meningkatkan sinergitas antara anggota Polsek Karawaci dengan para Pokdar Kamtibmas juga dengan teman-teman media.

“Ya semoga dengan adanya lomba adu skil dalam seni tarik suara ini bisa menghilangkan stres dalam menjalani perkerjaan, serta meningkatkan sinergitas antara anggota Polsek Karawaci dengan Popdar Kamtibmas di wilayah Karawaci, juga hubungan sinergitas antara polsek dengan rekan-rekan media yang menjadi bagian dari kontrol kami,” pungkasnya.[M.Rendi Saputra/Bule]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 143 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Trending di Kota Tangerang