Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 14 Feb 2024 ·

Menang Telak di Banten, Relawan Sujud Syukur di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten


 Sujud Syukur Para Simpatisan dan Relawan di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten usai lihat hasil Quick Count Menang Telak di Provinsi Banten. Foto: ist Perbesar

Sujud Syukur Para Simpatisan dan Relawan di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten usai lihat hasil Quick Count Menang Telak di Provinsi Banten. Foto: ist

Kota Tangerang – Berdasarkan Hasil Quick Count Pilpres 2024 dari lembaga survei Indikator Politik Indonesia, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam perhitungan cepat di wilayah Banten mengantongi 57,32% suara.

Disusul pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang mengantongi 31,38% dan di posisi buncit terdapat pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan perolehan suara 11,29%..

Merespon hasil tersebut, Koordinator Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Agung Winarto mengatakan bahwa Simpatisan dan relawan yang sedang menyaksikan Nobar Quick Count di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten langsung Sujud Syukur.

“Kebetulan hari ini kita gelar Nobar Quick Count di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten, begitu lihat hasilnya secara Spontan kami sujud syukur,” Ungkap Agung Kepada Media, Rabu (14/02/2024).

Menurut Agung, Selain selenggarakan Nobar Quick Count pihaknya juga telah menyiapkan Tumpengan dan Doa bersama sebagai bentuk syukur atas hasil kemenangan telak Prabowo-Gibran di Provinsi Banten.

“Insya Alloh, yang pasti dalam waktu dekat kita akan gelar tasyakuran tumpengan dan Doa bersama di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten,” Tukasnya.

Seperti diketahui bahwa Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten merupakan Posko Bersama Para Simpul Relawan Prabowo-Gibran yang ada di Provinsi Banten dibawah Kordinasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Banten. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 63 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sekjen Gibran Center, Roy Marjuk: Hari Raya Idul Fitri Jadi Momentum Penyejuk Politik Pasca Pilpres

11 April 2024 - 16:57

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Sejumlah Pemudik Merasa Nyaman Melintasi Ruas Jalur Mudik Provinsi Banten

8 April 2024 - 08:37

Trending di Banten