Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 6 Feb 2023 ·

Memasuki Bulan HUT Kota, Wakil Minta Libatkan Masyarakat


 Memasuki Bulan HUT Kota, Wakil Minta Libatkan Masyarakat Perbesar

Kota Tangerang – Apel pertama di Bulan Februari, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin meminta para OPD untuk gencar melalukan sosialisasi terkait pembangunan kota. Hal ini juga dalam rangka jelang ulang tahun Kota Tangerang yang akan genap berusia 30 tahun pada 28 Februari mendatang.

“Sampaikan informaai seluas-luasnya dan ajak masyarakat untuk terlibat, sehingga realisasi pembangunan yang ada dan akan dilaksanakan bisa dimanfaatkan bersama,” ujar Sachrudin pada Apel Pegawai Pemkot Tangerang yang digelar di Kawasan Puspemkot Tangerang, Senin (6/2/23).

Selain itu, Sachrudin juga mengingatkan kepada seluruh kepala OPD untuk dapat mempersiapkan segala sumber daya guna percepatan realisasi program-program 2023 dan memaksimalkan penyerapan.

“Tentunya ini demi pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal,”

“Sebagaimana kegiatan tasyakuran pembangunan yang kita lakukan, masyarakat saat ini tidak hanya menjadi objek tapi juga sebagai subjek pembangunan bersama seluruh stakeholder yang terlibat,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Wakil berharap para pegawai pemkot dapat menjadi agen informasi khususnya terkait peringatan HUT Kota ke 30 tahun ini, sehingga berbagai kegiatan dan program spesial hut dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“3 dekade ini kita ingin semua berpartisipasi, bergerak dan berkolaborasi membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik,” pungkasnya.[red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Perempuan, KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pilkada Serentak 

10 Juli 2024 - 19:40

Tok! DPRD Sahkan RPJPD Kota Tangerang Tahun 2025-2045

10 Juli 2024 - 18:16

Trending di Kota Tangerang