Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Banten · 8 Feb 2023 ·

Lepas Sambut Kajati Banten, Pj Gubernur Al Muktabar: Semoga Memberikan Manfaat Yang Luas


 Lepas Sambut Kajati Banten, Pj Gubernur Al Muktabar: Semoga Memberikan Manfaat Yang Luas Perbesar

Kota Serang – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar doakan kiprah Kejaksaan Tinggi Banten memberikan manfaat yang luas. Potensi Provinsi Banten luar biasa untuk digiatkan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu diungkap Al Muktabar saat menghadiri Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten dari Leonard Eben Ezer Simanjuntak yang kini menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan kepada Didik Farkhan Alisyahdi sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten di Gedung Kejaksaan Tinggi Banten, Jl. Raya Serang – Pandeglang, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa (7/2/2023) malam.

“Terima kasih dalam kegiatan bersama dalam penanganan stunting dan gizi buruk, inflasi, kemiskinan ekstrim, dan lainnya dalam rangka birokrasi berdampak,” ungkapnya atas dedikasi Leonard Eben Ezer Simanjuntak saat menjabat Kajati Banten.

“Selamat bertugas memimpin Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Semoga dapat memberikan manfaat yang luas di Sulawesi Selatan,” tambah Al Muktabar.

Al Muktabar juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi.

“Semoga memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi Provinsi Banten,” ungkapnya.

“Provinsi Banten dengan potensinya yang luar biasa, mudah-mudahan bisa kita giatkan bersama untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Hal senada  juga diungkap Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni yang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi.

Sementara Kajati Sulawesi Selatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengungkapkan, Provinsi Banten penuh dengan budaya dan ulama. Sehingga setelah dilantik sowan ke Abuya Muhtadi serta Abuya Munfasir untuk meminta nasehat dari ulama.

“Bicaralah dengan hati. Bangunlah Banten. Itu nasehat yang saya terima dari ulama,” ungkapnya.

Leonard juga mengapresiasi atas kolaborasi dan koordinasi yang terbangun dengan Pj Gubernur Banten Al Muktabar. “Kolaborasi dan koordinasi yang luar biasa,” ungkapnya.

Selanjutnya Kajati Banten Didik Farkhan Alisyahdi menyatakan dirinya akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Leonard Eben Ezer Simanjuntak saat menjabat Kajati Banten.

Sebagai informasi, berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 19 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menggantikan Raden Febrytriyanto yang dipromosikan menjadi Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung di Jakarta.

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten dijabat Didik Farkhan Alisyahdi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Data Statistik Kriminal dan Teknologi Informasi pada Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Menang Telak di Banten, Relawan Sujud Syukur di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten

14 Februari 2024 - 19:09

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

Tidak Diundang Dalam FKP RPJPD, HMI Cabang Pandeglang Kecam Klaim Undangan Sekda Kabupaten Pandeglang

8 Februari 2024 - 17:14

Survei: 69,1 % Gen Z di Provinsi Banten Pilih Prabowo-Gibran

7 Februari 2024 - 22:02

Soal Postingan IG Pemprov Banten, Bawaslu Banten Minta Keterangan Pelapor

7 Februari 2024 - 20:36

Trending di Banten