Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 26 Jul 2023 ·

Lepas Kafilah MTQ XX, Sachrudin: Selamat Berjuang, Berikan yang Terbaik


 Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin Saat Melepas Kafilah Kota Tangerang yang akan mengikuti MTQ Ke-XX Propinsi Banten. Foto: istimewa Perbesar

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin Saat Melepas Kafilah Kota Tangerang yang akan mengikuti MTQ Ke-XX Propinsi Banten. Foto: istimewa

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, melepas 130 kafilah Kota Tangerang yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an XX Tingkat Provinsi Banten Tahun 2023 di Hotel Great Wester Resort, Rabu, (26/07).

Dalam pesannya, wakil wali kota, memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kafilah yang akan berangkat ke Kabupaten Tangerang tempat MTQ XX dilangsungkan.

“Kuncinya adalah terus semangat dan yakin pada diri sendiri, insya Allah Kota Tangerang akan mendapatkan hasil yang terbaik. Tapi jangan dijadikan beban juga, asalkan dapat menerapkan segala ilmu dan pembelajaran saat pemusatan latihan, Insya Allah semuanya dapat tampil dengan maksimal,” ujar Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin, menuturkan, yang terpenting bukanlah hasil melainkan ilmu dan pengalaman yang diperoleh harus dapat diaktualisasikan pada kehidupan sehari-hari.

“Semangatnya, bagaimana agar bisa menjadi sebaik-baiknya manusia yaitu yang dapat bermanfaat, dengan mengamalkan nilai-nilai yang ada di dalam Al-Qur’an, karena MTQ ini diselenggarakan salah satu tujuannya adalah untuk mengagungkan kitab suci Al-Qur’an. Dengan membaca dan mengamalkannya. Selamat berjuang para kafilah, berikan yang terbaik,” tutur wakil.

Diakhir pesannya, Sachrudin, turut menyampaikan apresiasinya kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Tangerang atas kontribusinya dalam membina para peserta MTQ XX Tingkat Provinsi Banten.

“Terima kasih, selama ini senantiasa turut serta dengan upaya Pemerintah Kota Tangerang dalam mewujudkan Kota Tangerang yang cerdas dan berakhlakul karimah,” tutupnya.

Sebagai informasi, MTQ XX Tingkat Provinsi Banten diselenggarakan di Kabupaten Tangerang mulai dari tanggal 26-30 Juli 2023. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadisdukcapil Kota Tangerang Himbau Pendatang Baru Tertib Administrasi Kependudukan

16 April 2024 - 17:52

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Trending di Kota Tangerang