Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 5 Mar 2023 ·

Kota Tangerang Sabet Juara pada Turnamen Hoki


 Kota Tangerang Sabet Juara pada Turnamen Hoki Perbesar

Kota Tangerang – Tim Hoki Kota Tangerang berhasil merebut trofi juara pertama dalam turnamen Kejuaraan Hoki Tingkat Nasional, setelah bungkam Tim Hoki Kabupaten Tangerang dengan skor 5-0 di Gedung Olahraga (GOR) Jatiuwung, Minggu (05/03/2023).

Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, yang menutup kejuaraan sekaligus menyerahkan langsung trofi juara, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan hoki tingkat nasional ini dan berharap agar kejuaraan tersebut semakin dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan pola hidup sehat.

“Kami (Pemkot Tangerang) berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan olahraga di Kota Tangerang, sebagai upaya memberikan wadah dan pembinaan bagi bibit-bibit muda potensial dari berbagai cabang olahraga yang nanti akan dipertandingkan diberbagai kejuaraan nasional dan internasional,” ucapnya.

Tak hanya sekadar menggelar event olahraga, lanjut Sachrudin, tapi bagaimana menjadikan olahraga sebagai budaya atau pola hidup di tengah masyarakat Kota Tangerang.

Tak lupa, Sachrudin pun menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya kepada Tim Hoki Kota Tangerang yang berhasil keluar sebagai juara dalam kejuaraan hoki tingkat nasional ini.

“Alhamdulillah, tim hoki Kota Tangerang menjadi juara pertama dan saya ucapkan selamat atas hasil jerih payah serta latihan yang tak kenal lelahnya. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan meningkat seiring dengan level kejuaraan yang nanti akan diikuti ke depannya,” pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Nyaman Melintas Diruas Jalur Kota Tangerang, Pemudik: Alhamdulillah Jalannya Mulus

9 April 2024 - 08:27

Pilkada Kota Tangerang, Baliho Walikota Baru Tangerang Maju ‘Jazuli Aja’ Masif di Pelosok Kota

8 April 2024 - 04:55

Lepas Ribuan Pemudik, Pj. Wali Kota Nurdin: Hati-hati di Jalan dan Selamat Berlebaran di Kampung Halaman

7 April 2024 - 16:18

Menjadi Satu-satunya Nama Yang Diberikan Penugasan oleh DPP Golkar, Sachrudin: Insyaallah, Kita Buat Hatrick di Kota Tangerang

7 April 2024 - 07:56

Trending di Kota Tangerang