Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 9 Des 2022 ·

Kholid Ismail Raih Penghargaan Legislator Terbaik


 Kholid Ismail Raih Penghargaan Legislator Terbaik Perbesar

Kabupaten Tangerang – Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail meraih penghargaan legislator terbaik dan pemimpin pembawa perubahan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Kholid Ismail oleh Seven Media Asia di The Trans Resort Bali, Jumat (9/12/2022).

Kholid Ismail meraih penghargaan Indonesia Global Award 2022 kategori The Best Legislator and Performance 2022.

Kholid mengatakan, penghargaan yang ia terima itu adalah penghargaan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

Terima kasih buat Seven Media Asia, mungkin bukan waktu yang sebentar melakukan penilaian luar biasa. Penghargaan ini buat masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Kholid melalui siaran tertulisnya, Minggu (11/12/2022)

Kholid menilai, legislator dan eksekutif serta forkopimda harus membangun sinergi dan kolaborasi dalam rangka memberikan semangat kepada masyarakat dan peran kontrol yang konstruktif.

Menurutnya, legislator harus punya inovasi. “Ada beberapa inovasi yang mesti kita tawarkan, kerja memang harus linier tetapi harus ada inovasi yang menjadi pemicu bahwa kerja itu tidak lagi berbicara tentang masa lalu tapi berbicara fungsi ke depan dan bicara ke depan adalah bicara inovasi,” tuturnya.

Inovasi, kata Kholid, harus dibarengi infrastruktur. Infrastruktur itu ada regulasi dan fisik kemudian ada tugas secara materi.

“Maka inovasi ibarat mimpi di malam hari kemudian setelah bangun kita kejar mimpi itu tapi kalau mimpi di siang hari berarti hanya duduk manis,” ujarnya.

Kholid juga mengatakan, penghargaan The Best Legislator and Performance 2022 yang diraihnya adalah motivasi bagi para legislator se-Indonesia.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini pun membagikan kiatnya dalam bekerja. “Bekerjalah dengan rasionalitas bukan dengan asumsi,” katanya.

Kholid Ismail mengungkapkan perasaannya atas raihan di pengujung tahun 2022. “Tentunya bahagia mendapat penghargaan ini. Saya juga berterima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarno Putri yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dan memacu kita terus berinovasi,” ujarnya.

“Terima kasih juga untuk Pak Sekjen dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang yang memberikan kesempatan kepada saya untuk berinovasi dan berkaloborasi dan inilah hasilnya, jadi penghargaan ini saya persembahkan buat mereka,” Pungkasnya.

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lagi, Polsek Sepatan Resmikan Pos Kamling Bersuara

16 Juni 2024 - 11:49

Pilgub Banten 2024, Gerindra Kabupaten Tangerang Bertekad Menangkan Andra Soni

15 Juni 2024 - 20:07

Dibawah Kepemimpinan Pj Bupati Tangerang Andi Ony Mampu Mendongkrak Pertumbuhan Realisasi Pajak Daerah Sebesar ± 99 Milyar pada Periode Bulan Januari – Mei

15 Juni 2024 - 07:01

Sekda Moch Maesyal Rasyid: Berkat Kolaborasi dan Partisipasi Masyarakat Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang

14 Juni 2024 - 22:42

Waduh! Sampah Bambu dan Kasur Bikin Kapal Interceptor Coldplay Batal Beroperasi di Cisadane

14 Juni 2024 - 12:18

Sosialisasi PPDB, Disdik Kabupaten Tangerang Berkomitmen Transparan dan Akuntabel

13 Juni 2024 - 06:50

Trending di Kabupaten Tangerang