Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 12 Jan 2023 ·

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H.Dedi Ochen: Optimis Raih 13 Kursi Pada Pemilu 2024


 Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H. Dedi Ochen saat memberikan arahan kepada Kader Partai Golkar Kota Tangerang. Foto : TangerangPos Perbesar

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H. Dedi Ochen saat memberikan arahan kepada Kader Partai Golkar Kota Tangerang. Foto : TangerangPos

Kota Tangerang – Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H. Dedi Ochen mengaku optimis menatap Pemilu 2024 dengan target 13 Kursi DPRD Kota Tangerang, Khusus Daerah Pemilihan III tempat dirinya juga mencalonkan diri, menargetkan 3 Kursi DPRD Kota Tangerang.

Menurutnya, hal tersebut didasarkan pada gerak terukur, terstruktur dan sistematis pengurus, fungsionaris dan seluruh kader partai berlambang pohon beringin dalam menyiapkan diri menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Insya Alloh kita optimistis raih 13 Kursi, khusus Dapil Cipondoh-Pinang potensi 3 Kursi sangat terbuka, selain bertambahnya kursi di Dapil III menjadi 11, juga figur potensial dari para caleg yang akan diusung nanti, ” Ungkapnya kepada tangerangpos.id, Kamis, (12/01/2023).

Pria yang gemar olahraga offroad dan motor tril tersebut mengatakan bahwa basis kader Partai Golkar di Kota Tangerang sangatlah kuat, selain karena sosok kepemimpinan seorang Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H. Sachrudin yang juga Wakil Walikota Tangerang, juga karena mesin Partai yang berjalan on the track dalam proses kaderisasi.

“Sosok hambel dan merakyat Ketua DPD Partai Golkar, H. Sachrudin menjadi salah satu bobot yang mempengaruhi kenaikan perolehan suara nanti, kaderisasi yang terukur, ditambah lagi dengan soliditas seluruh kader Partai Golkar Kota Tangerang, ” Tambahnya.

Terkait dengan pencalonan dirinya di Dapil III (Cipondoh-Pinang), Dedi mengaku bahwa seluruh Bacaleg dari Partai Golkar yang maju di dapilnya merupakan kader-kader terbaik potensial yang memiliki kantong-kantong suara sendiri.

“Dapil III bisa dikatakan basisnya Partai Golkar, seluruh tokoh yang maju merupakan kader-kader terbaik Partai Golkar dan memiliki kantong suara masing-masing, jadi, sekali lagi peluang terbuka untuk kita raih 3 Kursi di dapil ini, ” Pungkasnya. [M.Rendi Saputra/Bule]

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cek Stabilitas Harga dan Pasokan, Pj Wali Kota Nurdin Sidak Pasar Induk Jatiuwung

12 Juli 2024 - 21:10

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Optimalkan Sistem Pelayanan Kepegawaian, Pemkot Sabet Empat Award BKN

12 Juli 2024 - 12:17

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Trending di Ekonomi