Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 15 Mar 2023 ·

Ketua DPRD Banten Buka Pagelaran Seni SKHN 02 Kota Serang


 Ketua DPRD Banten, Andra Soni saat Membuka Acara  Pagelaran Seni SKHN 02 Kota Serang, Rabu (15/03/2023). Foto: DPRD Banten. Perbesar

Ketua DPRD Banten, Andra Soni saat Membuka Acara Pagelaran Seni SKHN 02 Kota Serang, Rabu (15/03/2023). Foto: DPRD Banten.

Kota Serang – Ketua DPRD Banten buka pagelaran seni SKHN 02 Kota Serang, yang digelar di Mall Of Serang, pada Rabu (15/03/23).

Pagelaran seni ini merupakan rangkaian kegiatan Projek Penguatan Profile Pelajar Pancasila (P5) dalam Kurikulum Merdeka, dimana kegiatan ini mementaskan beragam seni pertunjukan kearifan lokal dari anak-anak peserta didik di SKH Negeri 02 Kota Serang.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Banten Andra Soni mengungakpan apresiasinya kepada siswa dan siswi SKHN 02 Kota Serang beserta para guru dan tenaga pendidik yang telah menyiapkan acara tersebut.

Ditengah keterbatasannya, para siswa dan siswi berkebutuhan khusus ini menunjukan bahwa hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk bisa berkarya.

“Saya sangat mengapresiasi dan turut bangga kepada adik-adik SKHN 02 Kota Serang atas kreatifitasnya ditengah kondisi mereka ini tidak menjadi halangan, dan apresiasi juga untuk para guru, DInas Pendidikan dan Bidang Pendidikan Khusus yang terus mendorong dan memberikan support kepada mereka,” tutur Andra.

Andra Soni juga memberikan semangat untuk para siswa dan siswi SKHN 02 Kota Serang untuk bisa melanjutkan pendidikannya hingga jenjang perguruan tinggi.

DPRD Provinsi Banten sangat konsen dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat dengan kebutuhan khusus salah satu wujudnya yaitu saat ini DPRD sedang mendorong Pemerintah Provinsi Banten untuk membuat unit layanan disabilitas. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 167 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Andra Soni: Seba Baduy Adalah Tradisi Dalam Menjaga Harmoni

19 Mei 2024 - 07:08

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Bela Guru Agama Islam, Jazuli Abdillah Diganjar Penghargaan Tokoh Inspiratif

16 Mei 2024 - 20:44

Pilbup Serang, JSI: Berdasarkan Hasil Survei Kami, Andika Hazrumy Susah Dilawan

15 Mei 2024 - 19:35

Gerindra Siapkan Andra Soni Maju Pilkada Banten 2024, Ketua Bappilu: Inisiatif Kolektif Kader dan Pengurus Terus Bergerak

14 Mei 2024 - 14:33

Trending di Banten