Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 16 Agu 2023 ·

Keren! Cisauk Raih Juara 3 Lomba Kelurahan Tingkat Nasional 2023


 Lurah Cisauk, Kabupaten Tangerang, Moch. Farly Gusriadi, saat menerima piala yang diberikan secara langsung oleh Direktur Jendral Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri, Eko Prasetyanto Purnomo di Hotel Discovery Ancol, Jakarta, Selasa (15/08/2023). Foto: Istimewa Perbesar

Lurah Cisauk, Kabupaten Tangerang, Moch. Farly Gusriadi, saat menerima piala yang diberikan secara langsung oleh Direktur Jendral Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri, Eko Prasetyanto Purnomo di Hotel Discovery Ancol, Jakarta, Selasa (15/08/2023). Foto: Istimewa

Kabupaten Tangerang – Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, meraih juara terbaik 3 Regional II/Jawa-Bali pada Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional 2023. Pengumuman sekaligus penyerahan piala penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam kegiatan Temu Karya Nasional Desa Kelurahan tahun 2023.

Lurah Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Moch. Farly Gusriadi, turut menerima langsung piala tersebut yang diberikan secara langsung oleh Direktur Jendral Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri, Eko Prasetyanto Purnomo di Hotel Discovery Ancol, Jakarta, Selasa (15/08/2023).

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur, dan menurut saya ini merupakan sejarah untuk Kelurahan Cisauk karena berhasil meraih juara 3 dalam lomba tingkat nasional,” ucap Farly seusai menerima penghargaan.

Dia menyebutkan, prestasi tingkat nasional yang diraih ini merupakan hasil upaya dan juga dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Farly mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Pj. Gubernur Banten, Al-Muktabar, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli dan Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid yang turut memberikan semangat serta masukan sehingga Kelurahan Cisauk dapat berhasil masuk kedalam 3 besar nasional.

Dia berharap, raihan juara 3 nasional ini bisa memberikan manfaat bagi Kelurahan Cisauk untuk dapat lebih maju dan terus berinovasi ke depannya.
“Semoga raihan juara ini dapat memacu semangat kelurahan dan juga desa lain di Kabupaten Tangerang serta Banten untuk dapat terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional Tahun 2023 ini Kelurahan Cisauk merupakan Kelurahan yang mewakili Provinsi Banten dan berhasil mendapat juara 3 di regional II ( Jawa-Bali).

Pada Regional II ini, juara 1 diraih oleh Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Provinsi DKI Jakarta dan juara 2 diraih oleh Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini juga, Kemendagri turut memberikan plakat penghargaan kepada Desa dan Kelurahan terbaik yang menjadi juara pada lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan

7 April 2024 - 12:52

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Kosambi Ramadan Fest 2024, Sekda Maesyal Rasyid: Momentum Kepedulian Terhadap Sesama

4 April 2024 - 22:10

Sekda Maesyal Rasyid: Tim Pendamping Keluarga Jadi Kunci Percepatan Penurunan Stunting

3 April 2024 - 18:55

Pemuda Cituis Peduli Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Breakwater di Pelabuhan Cituis

1 April 2024 - 21:37

Trending di Banten