Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 31 Jan 2023 ·

Kecam Pembakaran Al-Quran, KMMI Bakal Geruduk IKEA Serukan Boikot Produk Swedia


 Koordinator Presidium Komunitas Muslim Muda Indonesia, Ade Yunus. Foto : Istimewa Perbesar

Koordinator Presidium Komunitas Muslim Muda Indonesia, Ade Yunus. Foto : Istimewa

Kota Tangerang – Buntut aksi Politikus sayap kanan Swedia sekaligus Ketua Partai Stram Kurs, Rasmus Paludan yang membakar Al-Qur’an di depan kedutaan besar Turkey di Stockholm Swedia pada Sabtu, (21/01/2023) dan di depan Masjid Denmark, Jum’at (27/01/2023) mendapat kecaman keras dari Presidium Komunitas Muslim Muda Indonesia.

Menurut Koordinator Presidium KMMI, Ade Yunus rencananya hari ini KMMI akan geruduk Pusat Meubel IKEA yang merupakan salah satu perusahaan Swedia yang berada dibilangan Alam Sutera, Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

“Ya, insya Alloh hari ini kita akan aksi simpatik disana (IKEA Alam Sutera), Kecam Rasmus Paludan dan serukan Boikot Produk asal Swedia, kami kecewa atas sikap Pemerintah Swedia membiarkan Paludan berkeliaran dan terus melakukan aksi pembakaran Al-Quran,” Tegas Ade, Selasa (31/01/2023).

Ade menambahkan bila tidak ada reaksi atas aksi yang dilakukan oleh seorang politikus Swedia yang Islamphobia, maka Rasmus Paludan akan terus melakukan aksi membakar kitab suci umat Islam.

“Umat muslim seluruh dunia telah mengecam aksi Paludan, dan tentu kita sebagai umat muslim terbesar didunia menunjukan sikap kecaman yang sama, karena bila dibiarkan aksi gila Paludan membakar kitab suci umat Islam akan menimbulkan provokasi sentimen terhadap umat Islam,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Waduh! Sampah dari Tangerang Dibuang ‘Sembarangan’ di Bogor

25 Juni 2024 - 05:47

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

Trending di Kota Tangerang