Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 7 Apr 2023 ·

Kadispora Kota Tangerang Buka Ramadhan Kareem Fest 1444 Hijriah


 Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang saat membuka Acara Ramadhan Kareem Fest. Foto: istimewa Perbesar

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang saat membuka Acara Ramadhan Kareem Fest. Foto: istimewa

Kota Tangerang – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang membuka secara Resmi Kegiatan Ramadhan Kareem Fest yang berlangsung didepan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jl. Satria Sudirman, Jum’at (07/04/2023).

Dalam sambutannya Kaonang mengajak para pemuda Kota Tangerang untuk senantiasa mengisi bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang positif dan memiliki nilai ibadah.

“Mari kita isi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan Positif dan bermanfaat, salah satunya kegiatan Ramadhan Kareem Festival yang diselenggarakan anak-anak muda keren Kota Tangerang,” Ungkapnya.

Kaonang juga berharap kegiatan Ramadhan Kareem Fest dapat menjadi ajang bergengsi untuk para pemuda mengembangkan bakat Islami nya melalui berbagai perlombaan yang disediakan panitia.

“Semoga Festival yang digagas oleh anak muda keren ini menjadi Festival yang menebarkan kebersamaan dan silaturahmi antar pemuda dalam kegiatan positif,” Tukasnya.

Untuk diketahui dalam Ramadhan Kareem Fest diselenggarakan berbagai macam lomba seperti Da’I, Cipta Puisi Islam, Photografi, Poster Islami, Hadroh, Marawis, Solo Vokal Islami, Mewarnai, dab Busana Muslim “Islamic Fashion Show” dengan memperebutkan piala bergilir Kapolres Metro Tangerang Kota dan Walikota Tangerang.

Selain perlombaan juga dilakukan Pembinaan berkala melalui Volunteering serta Wisata bersama Ratusan Yatim se-Tangerang. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang