Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 9 Des 2022 ·

Kabupaten Tangerang Juara Umum Peparprov IV Banten


 Kabupaten Tangerang Juara Umum Peparprov IV Banten Perbesar

Kabupaten Tangerang – Kontingen Kabupaten Tangerang berhasil mempertahankan predikat juara umum pada ajang olahraga Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten yang berlangsung di Kota Tangerang.

Prestasi tersebut menjadikan Kabupaten Tangerang menduduki posisi pertama dari 8 kota/kabupaten yang bertanding. Kabupaten Tangerang meraih 88 medali dengan rincian 48 emas, 33 perak dan 7 perunggu.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawati mengaku  bangga dengan prestasi yang diraih para atlet disabilitas dalam ajang tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih atas usaha dan kerja sama yang maksimal kita dapat mempertahankan gelar juara umum dalam ajang PEPARPROV 2022 ini,” ucapnya di Tangerang Convention Center, Jumat (9/12/22).

Ia berharap prestasi tersebut dapat memotivasi para atlet untuk meningkatkan kemampuan sehingga dapat mempertahankan prestasi pada ajang selanjutnya dan mengharumkan nama Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, raihan tersebut juga tidak lepas dari dukungan Bupati Tangerang yang selalu mendukung penuh dalam pembinaan para atlet maupun persiapan dalam ajang perlombaan.

Sementara itu, Kepala Bidang Olahraga pada Disporabudpar Alimarisan selaku Ketua Kontingen Kabupaten Tangerang menuturkan terdapat 41 atlet disabilitas yang ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut.

“Kabupaten Tangerang ikut serta di 6 cabang olahraga. Catur dan atletik menjadi penyumbang medali terbanyak, sebanyak 22 medali,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua NPCI Kabupaten Tangerang, Sri Rahayu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang atas segala dukungan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Pak Sekda dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang atas support yang telah diberikan kepada para atlet,” tuturnya. (Ris)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Milad Ke-59, Pj Bupati Berikan Potongan Tumpeng Kepada Sekda Maesyal Rasyid

17 Mei 2024 - 21:24

Bapenda Kabupaten Tangerang Tindak Lanjut Perumusan Draft Perbup Tata Cara Pemungutan Pajak Daerah

13 Mei 2024 - 12:31

PPP Resmi Usung Mad Romli, Ketua DPC PPP: Insya Alloh Fix PPP Memberikan Mandat Untuk Haji Mad Romli

12 Mei 2024 - 22:50

Bagikan Sembako dan Berikan Santunan Yatim, Intan Nurul Hikmah: Mohon Do’anya Untuk Ayah!

8 Mei 2024 - 23:11

Sekda Maesyal Rasyid: PHBS Penting untuk Tuntaskan Stunting di Kabupaten Tangerang

8 Mei 2024 - 21:08

Serius Maju Pilbup Tangerang, Intan Nurul Hikmah Kembalikan Formulir Pendaftaran Nasdem

7 Mei 2024 - 17:58

Trending di Kabupaten Tangerang