Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Nasional · 5 Mei 2024 ·

Jelang Survei, Bang Zaki Makin Intens Blusukan Ke Pelosok Jakarta


 Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar Saat Blusukan di Tegal Alur Jakarta Barat. Foto: ist Perbesar

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar Saat Blusukan di Tegal Alur Jakarta Barat. Foto: ist

Jakarta – Jelang survei yang dilaksanakan oleh berbagai lembaga survei, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta yang juga Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar semakin intens blusukan ke pelosok Kota Jakarta untuk menyapa warga masyarakat.

“Untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas kan bukan sekedar Alat Peraga Kampanye saja, tapi juga kunjungan masyarakat salah satunya,” ujar Bupati Tangerang dua periode tersebut, Minggu (05/05/2024).

Menurut pria yang akrab disapa Bang Zaki tersebut bahwa blusukan kemasyarakat merupakan amanat dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kami diberikan amanat surat penugasan dari DPP, blusukan selain sebagai dari ikhtiar politik juga untuk ‘belanja masalah’ mendengar keluhan dan keresahan masyarakat,” tambahnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan bahwa Partai Golkar akan melakukan survei Bakal Calon Kepala Daerah sebanyak tiga kali.

“Silahkan pasang baliho dan blusukan kemasyarakat, kita akan melakukan tiga kali survei, Bulan Mei, Juli dan Agustus, sehingga dalam pemilihan keputusan terakhir yang potensi menangnya paling tinggi dan siap segala-galanya itu yang kita usung,” Ujar Airlangga saat mengumpulkan seluruh Calon Kepala Daerah di Kantor DPP Partai Golkar (06/04/2024) lalu. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

PSSI Tunjuk Zaki Iskandar Pimpin Timnas Indonesia U-20 dan U-17

19 Mei 2024 - 08:47

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Trending di Banten