Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 6 Feb 2023 ·

Jadi Pembina Apel, Sekda: Tingkatkan Kinerja Pelayanan Air Bersih


 Jadi Pembina Apel, Sekda: Tingkatkan Kinerja Pelayanan Air Bersih Perbesar

Kabupaten Tangerang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid, menjadi pembina apel pagi di Kantor Pusat Perumdam TKR, Senin (6/2/23).

Sekda yang juga Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang, mengajak seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, khususnya dalam penyediaan air bersih di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

“Layanan air bersih merupakan kebutuhan dasar masyarakat, untuk itu terus tingkatkan kinerja layanan. Jangan pernah jemu jemu memberikan layanan terbaik,” kata Sekda.

Sekda melanjutkan target pemenuhan layanan air bersih RPJMD Kabupaten Tangerang sebanyak 60% kepada masyarakat. Untuk itu dia berharap seluruh pegawai dapat terus semangat dan kompak melakukan pekerjaan yang nantinya bermuara untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Tetaplah semangat dan kompak sehingga  pencapaian target sambungan langsung air bersih pada masyarakat sebesar 60% yang sudah ditentukan dapat kita selesaikan bersama,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama (Dirut) Perumdam TKR, Sofyan Sapar menjelaskan bahwa saat ini pembangunan pipanisasi yang nantinya akan menyambungkan layanan air bersih ke wilayah Pasarkemis, Rajeg dan Sepatan terus dilaksanakan.

“Kita terus meningkatkan layanan, yang nantinya akan mencapai 32 ribu sambungan langsung kepada masyarakat Pasar Kemis dan Rajeg,” tutur Sofyan.

Apel dihadiri oleh Dewas, jajaran Direksi, para pejabat di lingkungan Perumdam TKR dan unsur pelaksana. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Tangerang: Akses Tol Harus Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat dan Meningkatkan Investasi

10 Juli 2024 - 20:41

Apel Terakhir Maesyal Rasyid sebagai Sekda Diwarnai Tangis Haru Pegawai Pemkab Tangerang

8 Juli 2024 - 11:56

Pj Bupati Andi Ony Harap Topi Bambu Tembus UNESCO Creative Cities Network

7 Juli 2024 - 23:31

Pj Bupati Andi Ony Hadiri Pembukaan Pameran Indonesia Maju Expo dan Forum 2024

4 Juli 2024 - 22:11

TP PKK Kabupaten Tangerang Bina Wilayah di Desa Sindang Jaya

2 Juli 2024 - 23:18

Hadiri Peparpeda VIII Banten, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Kirim Atlet Terbaik

2 Juli 2024 - 23:04

Trending di Kabupaten Tangerang