Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 14 Apr 2023 ·

HUT Ke-47 Perumdam TKR, Bupati Zaki: Tancap Gas dan Hadapi Tantangan!


 Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri rangkaian peringatan HUT ke-47 Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) di Masjid Al-Anhar Komplek Perumdam TKR, Kamis, (13/4/23). Foto: Pemkab Tangerang Perbesar

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri rangkaian peringatan HUT ke-47 Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) di Masjid Al-Anhar Komplek Perumdam TKR, Kamis, (13/4/23). Foto: Pemkab Tangerang

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri rangkaian peringatan HUT ke-47 Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) di Masjid Al-Anhar Komplek Perumdam TKR, Kamis, (13/4/23).

Bupati berharap menjelang semester kedua, Perumdam TKR tancap gas menyelesaikan dan memaksimalkan pelayanan dalam menghadapi tantangan proses pemasangan pipa bervolume skala besar untuk jangkauan yang jauh dari Water Treatment Plan (WTP).

“Jadi mudah-mudahan selesai lebaran, menjelang semester kedua sudah bisa masuk untuk sambungan langsung yang ke rumah-rumah warga,” harapnya.

Bupati Zaki mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-47 Perumdam TKR, sekaligus dirangkaikan dengan acara Nuzulul Quran serta santunan anak yatim dan juga peresmian masjid Al Anhar Perumdam TKR Kab. Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Perumdam TKR Kabupaten Tangerang. Karena selama 3 tahun berturut-turut menjadi Perusahaan Daerah Air Minum terbaik di Indonesia,” ungkap Bupati Zaki.

Bupati melanjutkan bahwa target RPJMD Pemerintah Kabupaten Tangerang tentang cakupan 60% sambungan langsung air bersih perpipaan terhadap masyarakat. Dia optimistis target tersebut dapat terpenuhi tahun ini.

Menurutnya, Perumdam TKR setiap tahun terus memperbaiki layanan dan juga kualitasnya kepada masyarakat, baik yang berada di Kabupaten Tangerang maupun masyarakat di luar Kabupaten Tangerang yang dilayani oleh Perumdam TKR

“Terkait beberapa hal yang masih ada kekurangan dan ketidaksempurnaan, saya atas nama pribadi, Perumdam TKR dan Pemerintah Kabupaten Tangerang mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” katanya.

Sementara itu Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Sofyan Sapar mengungkapkan bahwa rangkaian acara dalam peringatan HUT Perumdam Tirta Kerta Raharja yang ke-47 tahun dilakukan secara sederhana dan positip.

“Di ulang tahun Perumdam yang ke 47 tahun ini, kami tidak menggelar acara perayaan yang secara berlebihan. Kami adakan secara sederhana dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti santunan yatim dan peringatan Nuzulul Qur’an ini,” kata Sofyan.

Hadir juga pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang juga sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumdam TKR, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang serta seluruh jajaran direksi dan pegawai Perumdam TKR. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan

7 April 2024 - 12:52

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Kosambi Ramadan Fest 2024, Sekda Maesyal Rasyid: Momentum Kepedulian Terhadap Sesama

4 April 2024 - 22:10

Sekda Maesyal Rasyid: Tim Pendamping Keluarga Jadi Kunci Percepatan Penurunan Stunting

3 April 2024 - 18:55

Pemuda Cituis Peduli Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Breakwater di Pelabuhan Cituis

1 April 2024 - 21:37

Mencekam! Aksi Pembunuhan Sadis Disiang Hari Bolong Terekam Kamera

1 April 2024 - 14:36

Trending di Kabupaten Tangerang