Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 28 Nov 2023 ·

Hari Pertama Kampanye, Ratusan Relawan Satria Kampanyekan Sanusi Menuju Senayan


 Ketua Umum Relawan Sanusi Tetap Setia (Satria)  Boy Sabihi. Foto: ist Perbesar

Ketua Umum Relawan Sanusi Tetap Setia (Satria) Boy Sabihi. Foto: ist

Kota Tangerang – Relawan Calon Anggota DPR RI yang menamakan diri Sanusi Tetap Setia (Satria) mengajak seluruh anggotanya mengkampanyekan Sanusi supaya terpilih menjadi anggota DPR RI.

Ketua Umum Relawan Satria, Boy Sabihi mengatakan, Sanusi merupakan calon DPR RI yang dianggap paling dekat dengan masyarakat bawah.

“Hari ini kita deklarasikan diri mengusung Sanusi. Nama relawannya Satria (Sanusi Tetap Setia). Kami akan Kampanyekan Sanusi sampai duduk di Senayan,” kata Boy saat deklarasi relawan di Puribeta, Larangan Utara, Kota Tangerang, Selasa (28/11/2023).

Disampaikan Boy, relawan ini punya tagline “Ingat DPR RI, Ingat Sanusi”. “Mudah-mudahan Sanusi tetap setia bersama kami, dan kami setia bersama Sanusi. Dari hari ini sampai beliau duduk di DPR RI,” harapnya.

Untuk diketahui, Sanusi merupakan Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 6 Partai Golkar. Sanusi maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3, Kota/Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Abi Dirman, penasehat Satria mengatakan, ia sangat terkesan dengan pembawaan Sanusi yang bisa mudah menyesuaikan diri dengan masyarakat. Ia mengaku bawa pilihan mendukung Sanusi juga karena arahan banyak tokoh masyarakat dan jamaah binaannya.

“Pengalamannya luar biasa, ilmu agama dan politiknya cukup buat bekal. Tugas kita sekarang mengkampanyekan melalui seluruh jaringan memenangkan beliau. Semoga membawa berkah,” tegas Abi Dirman.

Sementara itu, Sanusi mengatakan, ia sangat mengapresiasi atas kerelawanan Satria mendukung dirinya. Sanusi berharap apa yang dilakukan Satria membawa kebaikan untuk semua.

“Semoga dukungan ini semakin meluas ke berbagai arah dan berbagai golongan masyarakat. Saya ucapkan terimakasih atas keihlasan dukungannya kepada Relawan Satria,” imbuh Sanusi.

Deklarasi ini juga bagian kampanye perdana Sanusi menghadapi Pemilu. Sesuai dengan ketentuan per Tanggal 28 November 2023 merupakan hari pertama kampanye Pemilu 2024 bagi partai dan caleg.

“Hari ini merupakan Gong Kampanye Pemilu. Kami sudah sampaikan kegiatan ini ke Bawaslu dan KPU. Ini bentuk komitmen kami ikut aturan kampanye Pemilu,” tegas Sanusi.

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Komarullah membenarkan bahwa Sanusi sudah melaporkan kegiatan kampanye tersebut. “Kami sudah terima surat pemberitahuannya. Dan kami harap semua caleg yang akan kampanye melakukan hal yang sama. Minimal menyampaikan jadwal kampanye kepada Bawaslu,” imbau Komarullah. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Catatan DPD PKS Kota Tangerang Terhadap Proses Pemilu 2024

18 Februari 2024 - 20:02

Warga Kebon Kalapa Panunggangan Barat Peringati Isra Mi’raj 1445 H Dengan Khidmat

17 Februari 2024 - 20:12

Komeng Bikin ‘Geleng-geleng’, Foto Nylenehnya Pimpin Suara DPD RI Dapil Jabar

16 Februari 2024 - 09:21

‘Nyoblos’ Ditengah Banjir, Kapolres: Logistik Pemilu Aman

14 Februari 2024 - 20:50

Menang Telak di Banten, Relawan Sujud Syukur di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten

14 Februari 2024 - 19:09

Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berjalan Lancar, Pj. Wali Kota Nurdin Kerahkan Personil Atasi Genangan

14 Februari 2024 - 18:31

Trending di Kota Tangerang