Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 25 Jul 2023 ·

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kapolres Metro Tangerang Kota Sambangi Kejari Tangerang


 Jajaran Polres Metro Tangerang Kota Foto Bersama dengan Jajaran Kejari Kota Tangerang. Foto: Istimewa Perbesar

Jajaran Polres Metro Tangerang Kota Foto Bersama dengan Jajaran Kejari Kota Tangerang. Foto: Istimewa

Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang, di Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. pada Senin (24/7/2023).

Kunjungan khusus Kapolres dan rombongan ini untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, kepada Kejari Tangerang yang jatuh pada tanggal 22 Juli Kemarin.

Kedatangannya ini juga untuk memperkuat sinergitas antar penegak hukum, di wilayah hukum Polres Metro Tangerang, Polda Metro Jaya.

Kehadiran Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, disambut langsung oleh Kepala Kejari Kota Tangerang I Ketut Maha Agung dan para pejabat Kejari.

Suasana kekeluargaan yang hangat pun begitu terasa, mulai dari penyambutan hingga kembalinya Kapolres dan rombongan.

“Kedatangan kami untuk menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun. Semoga di momen penting ini, Kejari Tangerang semakin sukses dan semakin dicintai masyarakat,” kata Alumni Akademi Kepolisian Republik Indonesia tahun 1997 tersebut.

Menurut Zain, Sebagai institusi yang sama-sama sebagai aparat penegak hukum (APH), berharap sinergitas yang selama ini terbangun dan sudah terjalin baik, dapat terus terjaga dan semakin harmonis dalam mengawal pembangunan Nasional.

Utamanya dalam penegakan hukum yang tegas dan berkeadilan, membawa masyarakat yang aman dan nyaman serta kondusif. Lebih bersinergi khususnya mengenai penangan perkara tindak pidana yang ditangani.

“Harapannya, terjalin sinergitas antara kami sebagai institusi penegak hukum, untuk menciptakan hukum yang tegas dan berkeadilan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota,” kata Zain.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang, I Ketut Maha Agung beserta jajarannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63 ini.

“Kejari Kota Tangerang selalu siap bersinergi dengan Polres Metro Tangerang Kota. Selalu profesional dalam penegakan hukum yang tegas dan humanis,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hari Bhakti Adhyaksa ke- 63 di tahun 2023 ini mengambil tema “Penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional”. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadisdukcapil Kota Tangerang Himbau Pendatang Baru Tertib Administrasi Kependudukan

16 April 2024 - 17:52

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Trending di Kota Tangerang