Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 15 Apr 2023 ·

Hadiri Pemusnahan Miras, Arief Berpesan agar Selalu Taati Aturan dan Jaga Kondusifitas


 Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat melakukan Pemusnahan Barang Bukti Miras. Foto:  Humaskot Tangerang Perbesar

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat melakukan Pemusnahan Barang Bukti Miras. Foto: Humaskot Tangerang

Kota Tangerang – Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah, menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Minuman Beralkohol Hasil Operasi Cipta Kondisi Selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H oleh Kepolisisan Resor (Polres) Metro Tangerang Kota betempat di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (15/04).

Dalam kesempatannya, wali kota mengapresiasi kegiatan pemusnahan barang bukti Minuman Keras (Miras) tersebut, sebagai wujud komitmen bersama antara jajaran kepolisian dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam mewujudkan Kota Tangerang yang aman dan nyaman untuk masyarakat.

“Kami apresiasi apa yang terus dilakukan oleh jajaran kepolisian, mudah-mudahan operasi cipta kondisi serta pemusnahan Miras ini dapat menjadi penegas, kota ini tidak mentolerir kelalaian-kelalaian yang memiliki dampak negatif apalagi melanggar hukum dan pidana,” ujar Arief.

Untuk itu, Arief, mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang agar selalu menaati tata tertib serta perundang-undangan yang berlaku agar keharmonisan dan keteraturan dalam kehidupan di tengah masyarakat dapat terus terjaga.

Hasil kerja keras dari jajaran kepolisian dan juga berbagai pihak seperti Satpol PP, ormas dan OKP serta sinergi dan kolaborasi dengan pihak-pihak lain, yang membantu perwujudan lingkungan yang aman dan nyaman, tegas Arief, harus didukung dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup bersama-sama di tengah keberagaman di Kota Tangerang.

“Keharmonisan harus terus dijaga, jangan sampai dinodai dengan kejahatan-kejahatan serta tindakan kriminalitas lain yang dapat merusak moral dan harmonisasi yang selama ini telah terbangun di masyarakat,”

“Makanya saya terus menghimbau kepada seluruh pihak yang hadir disini, agar terus membina, mensosialisasikan, mengajak masyarakat kita untuk terus tertib dan hidup damai berdampingan di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dimomentum jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini, Arief, berpesan kepada masyarakat Kota Tangerang yang akan melakukan mudik agar memastikan persiapan dan kesiapan agar mudik lebaran di tahun ini dapat berjalan lancar dan tetap aman. [red]

“Cek dan pastikan kondisi kesehatan dan fisiknya. Enggak kalah penting juga kondisi keamanan rumah serta barang-barang yang akan ditinggal mudik. Pastikan dikunci, kalau khawatir dengan kendaraan baik roda tiga atau roda empat yang ditinggal, supaya lebih aman bisa dititipkan di Polsek terdekat atau juga di Polres,” pungkas wali kota.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Perempuan, KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pilkada Serentak 

10 Juli 2024 - 19:40

Tok! DPRD Sahkan RPJPD Kota Tangerang Tahun 2025-2045

10 Juli 2024 - 18:16

Trending di Kota Tangerang