Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 23 Des 2022 ·

Hadiri Istighosah Kubro, Sachrudin Doakan Korban Gempa Cianjur dan Keselamatan Indonesia


 Hadiri Istighosah Kubro, Sachrudin Doakan Korban Gempa Cianjur dan Keselamatan Indonesia Perbesar

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadiri Istigosah Kubra dalam rangka do’a bersama untuk Cianjur dan Bumi Indonesia, yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cipondoh, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jum’at, (23/12/2022) Malam.

Dalam kesempatannya, Wakil Wali Kota menyampaikan turut berduka cita atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur beberapa waktu lalu. Kegiatan Istighosah kubro ini untuk mendoakan para korban gempa bumi serta keselamatan untuk Bumi Indonesia.

“Hari ini kita kumpul bersama untuk mendoakan saudara – saudara kita yang tertimpa musibah serta untuk keselamatan kita semua,” ujar Wakil.

Sachrudin menuturkan bahwa duka warga Cianjur juga merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai sesama saudara sebangsa Tanah Air Indoensia harus kita jadikan ini sebagai momentum solidaritas kepada sesama.

“Semoga para korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Sachrudin.

Sachrudin juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk turut mendoakan Kota Tangerang agar dijauhkan dari segala bencana dan dijadikan kota yang sejahtera, berahlakul karimah dan berdaya saing.

“Dengan memohon kepada Allah SWT untuk kota kita agar dijauhkan dari malapetaka, semoga kita yang mendoakan juga diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran untuk menjalani hidup dengan lebih baik,” tutur Sachrudin.

Sebagai informasi, Pemerintah Kota Tangerang telah memberikan bantuan uang sebesar 200 juta yang dikumpulkan dari para pegawai Pemkot Tangerang untuk korban gempa Cianjur sebagai bentuk kepedulian dan telah mengirimkan 20 personil BPBD serta logistik untuk membantu evakuasi korban gempa. (Ris)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cek Stabilitas Harga dan Pasokan, Pj Wali Kota Nurdin Sidak Pasar Induk Jatiuwung

12 Juli 2024 - 21:10

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Optimalkan Sistem Pelayanan Kepegawaian, Pemkot Sabet Empat Award BKN

12 Juli 2024 - 12:17

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Trending di Ekonomi