Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 22 Feb 2023 ·

Hadiri Isra’ Mikraj, Sachrudin Ingatkan Pentingnya Ikhtiar dan Tawakal


 Hadiri Isra’ Mikraj, Sachrudin Ingatkan Pentingnya Ikhtiar dan Tawakal Perbesar

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin menghadiri Peringatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW bersama para jamaah Masjid Nurul Jihad Buaran PLN, Kelurahan Cikokol, Rabu (22/02).

Dalam kesempatannya, wakil wali kota mengajak para jamaah yang hadir untuk memaknai peristiwa Isra’ Mikraj sebagai momentum untuk meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW serta menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Peristiwa Isra’ Mikraj adalah bukti mukjizat dari Allah SWT kepada Baginda Rasulullah yang harus selalu kita imani,” ucap Wakil.

Oleh karena itu, lanjut Wakil, sikap ikhtiar dan tawakal kepada Allah SWT harus selalu dikedepankan bagi seorang muslim dalam mencapai suatu tujuan maupun cita-cita hidup.

“Apapun itu harus selalu diniatkan karena Allah supaya barokah,” serunya.

Sachrudin juga mengajak kepada para jamaah agar menjadikan kegiatan peringatan Isra’ Mikraj tersebut sebagai sarana untuk bersilaturahmi serta menambah wawasan keagamaan agar dapat menjadi ladang pahala.

“Jaga selalu kerukunan dan persaudaraan, agar tercipta kondisivitas, seperti tema isra mikyaj ini yaitu meningkatkan ukhuwah islamiyah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.” tutup Sachrudin. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Nyaman Melintas Diruas Jalur Kota Tangerang, Pemudik: Alhamdulillah Jalannya Mulus

9 April 2024 - 08:27

Pilkada Kota Tangerang, Baliho Walikota Baru Tangerang Maju ‘Jazuli Aja’ Masif di Pelosok Kota

8 April 2024 - 04:55

Lepas Ribuan Pemudik, Pj. Wali Kota Nurdin: Hati-hati di Jalan dan Selamat Berlebaran di Kampung Halaman

7 April 2024 - 16:18

Menjadi Satu-satunya Nama Yang Diberikan Penugasan oleh DPP Golkar, Sachrudin: Insyaallah, Kita Buat Hatrick di Kota Tangerang

7 April 2024 - 07:56

Trending di Kota Tangerang