Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Nasional · 12 Jun 2023 ·

Golkar DKI Jakarta Dibawah Kepemimpinan Bang Zaki Menuju DKI Yang Lebih Baik


 Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar saat Memberikan Apresiasi Kepada Kader Partai Golkar DKI Jakarta. Foto: Istimewa Perbesar

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar saat Memberikan Apresiasi Kepada Kader Partai Golkar DKI Jakarta. Foto: Istimewa

DKI Jakarta – Ibu Kota Republik Indonesia, Jakarta akan memperingati HUT ke-496 DKI pada tanggal 22 Juni 2023 nanti.

Wakil Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Bidang Keagamaan, Pendidikan, Kebudayaan, Ashraf Ali menegaskan, Golkar DKI Jakarta akan mengawal kota Jakarta dengan baik ke depannya.

Menurutnya, hal itu menjadi salah satu tujuan politik dari DPD Golkar DKI Jakarta, dengan mendorong kader Golkar yakni, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Tahun 2024 ini dipimpin oleh kader Golkar sebagai Gubernur DKI Jakarta yang mana telah ditetapkan Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon gubernur,” katanya saat dikonfirmasi Senin (12/6/2023).

Ashraf yakin jika Jakarta di bawah kepemimpinan Bang Zaki, Jakarta akan semakin tumbuh dan berkembang lebih pesat. Pasalnya, Bang Zaki mempunyai pengalaman dalam memimpin Kabupaten Tangerang.

“Karna beliau (Bang Zaki) cukup berpengalaman, punya kemampuan di dalam memimpin satu kota seperti sekarang kota Kabupaten Tangerang maju, maju menuju kemakmuran, kesejahteraan, keadilan, lingkungan, kesehatan, pendidikan yang memadai,” jelasnya.

Mengacu itu, Ashraf berharap jika Jakarta dipimpin oleh sosok seperti Bang Zaki yang memang sudah teruji dalam memimpin kota besar. Sehingga ke depan Jakarta menjadi kota yang lebih baik.

“Harapan kita kota jakarta dipimpin oleh seorang yang memiliki pengalaman dan punya kemampuan mengkoordinasikan semua pihak untuk membesarkan dan menjaga kota jakarta ke depan lebih baik,” tegasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Waduh! Sampah dari Tangerang Dibuang ‘Sembarangan’ di Bogor

25 Juni 2024 - 05:47

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Pelita Air dan AirNav Indonesia Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Layanan Navigasi Penerbangan di Bandara Pondok Cabe

23 Juni 2024 - 13:22

Trending di Nasional