Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Nasional · 12 Jun 2023 ·

Golkar DKI Jakarta Dibawah Kepemimpinan Bang Zaki Menuju DKI Yang Lebih Baik


 Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar saat Memberikan Apresiasi Kepada Kader Partai Golkar DKI Jakarta. Foto: Istimewa Perbesar

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar saat Memberikan Apresiasi Kepada Kader Partai Golkar DKI Jakarta. Foto: Istimewa

DKI Jakarta – Ibu Kota Republik Indonesia, Jakarta akan memperingati HUT ke-496 DKI pada tanggal 22 Juni 2023 nanti.

Wakil Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Bidang Keagamaan, Pendidikan, Kebudayaan, Ashraf Ali menegaskan, Golkar DKI Jakarta akan mengawal kota Jakarta dengan baik ke depannya.

Menurutnya, hal itu menjadi salah satu tujuan politik dari DPD Golkar DKI Jakarta, dengan mendorong kader Golkar yakni, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Tahun 2024 ini dipimpin oleh kader Golkar sebagai Gubernur DKI Jakarta yang mana telah ditetapkan Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon gubernur,” katanya saat dikonfirmasi Senin (12/6/2023).

Ashraf yakin jika Jakarta di bawah kepemimpinan Bang Zaki, Jakarta akan semakin tumbuh dan berkembang lebih pesat. Pasalnya, Bang Zaki mempunyai pengalaman dalam memimpin Kabupaten Tangerang.

“Karna beliau (Bang Zaki) cukup berpengalaman, punya kemampuan di dalam memimpin satu kota seperti sekarang kota Kabupaten Tangerang maju, maju menuju kemakmuran, kesejahteraan, keadilan, lingkungan, kesehatan, pendidikan yang memadai,” jelasnya.

Mengacu itu, Ashraf berharap jika Jakarta dipimpin oleh sosok seperti Bang Zaki yang memang sudah teruji dalam memimpin kota besar. Sehingga ke depan Jakarta menjadi kota yang lebih baik.

“Harapan kita kota jakarta dipimpin oleh seorang yang memiliki pengalaman dan punya kemampuan mengkoordinasikan semua pihak untuk membesarkan dan menjaga kota jakarta ke depan lebih baik,” tegasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Catatan DPD PKS Kota Tangerang Terhadap Proses Pemilu 2024

18 Februari 2024 - 20:02

Komeng Bikin ‘Geleng-geleng’, Foto Nylenehnya Pimpin Suara DPD RI Dapil Jabar

16 Februari 2024 - 09:21

‘Nyoblos’ Ditengah Banjir, Kapolres: Logistik Pemilu Aman

14 Februari 2024 - 20:50

Menang Telak di Banten, Relawan Sujud Syukur di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten

14 Februari 2024 - 19:09

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

Masa Tenang Pemilu 2024, Bawaslu Kota Tangerang Tertibkan 17.850 APK

12 Februari 2024 - 19:02

Trending di Kota Tangerang