Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Banten · 15 Jun 2024 ·

Gerindra Kota Tangsel Optimis Kader Prabowo Andra Soni Menang Pilkada Banten 2024


 Rapat Koordinasi DPC Sayap Partai PAC dan Ranting Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan. Foto: ist Perbesar

Rapat Koordinasi DPC Sayap Partai PAC dan Ranting Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan. Foto: ist

Kota Tangsel – Jajaran Pengurus DPC, Sayap Partai, PAC dan Anak Ranting Gerindra Kota Tangerang Selatan mendeklarasikan diri dukungan terhadap Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni serta siap memenangkan Kader Prabowo tersebut pada perhelatan Pilkada Banten 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan Yudi Budi Wibowo pada Rapat Koordinasi DPC, Sayap Partai, PAC dan Ranting Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan yang berlangsung pada Sabtu, (15/06/2024).

“Pak Andra, Saya pastikan seluruh kader dan pengurus DPC, Sayap Partai, PAC Hingga Ranting Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan Solid mendukung Bapak,” Ungkap Yudi Budi Wibowo.

Anggota DPRD Provinsi Banten tersebut juga menyatakan optimismenya bila kader terbaik Prabowo di Provinsi Banten Andra Soni dapat menang pada perhelatan Pilkada Banten.

“Insya Alloh, Kami optimis pak Andra Soni sebagai kader terbaik Gerindra di Provinsi Banten bismillah menang Pilgub Banten, untuk itu kami minta seluruh pengurus Gerindra Kota Tangerang Selatan kita rapatkan barisan jangan takut, jangan ragu kita sosialisasikan pak Andra Soni,” Paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten yang juga Bakal Calon Gubernur Banten Andra Soni meminta seluruh pengurus Gerindra Kota Tangerang Selatan untuk menjaga ritme kekompakan dan kesolidan.

“Mari kita jaga terus ritme kekompakan dan kesolidan kita, ini bukan tentang Andra Soni tapi tentang bagaimana kita mengawal program Pak Prabowo bisa sukses dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat hingga di daerah,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sachrudin Terus Ajak Warga Berkontribusi Buat Lingkungan 

20 Juli 2024 - 19:15

Helmy Halim Bertekad Bangun Rumah Sakit dan Sekolah Negeri di Kecamatan Larangan

20 Juli 2024 - 15:16

Sesama Anak Muda, Erlangga Yudha Nugraha Siap Jadi Pembeda dengan Faldo-Fadhlin di Pilkada Kota Tangerang

20 Juli 2024 - 14:14

Sachrudin Akan Mengumumkan Pendampingnya Pada Waktu dan Momentum yang Tepat Bersamaan dengan Koalisi Partai

20 Juli 2024 - 13:10

Andra Soni dan Faldo Maldini Hadiri Jalan Santai yang Diikuti Ribuan Warga Cipondoh

20 Juli 2024 - 12:34

HKG PKK ke-52 Tingkat Tangsel, Benyamin Dorong Kader Miliki Nilai Manfaat di Masyarakat

20 Juli 2024 - 11:09

Trending di Kota Tangerang Selatan