Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 7 Mei 2024 ·

Gaspol Pilkada Banten, Sehari Arief Daftar di PDIP, PAN dan Nasdem


 Postingan akun Instagram @komunitas_haji_arief_wismansyah. Foto: tangkapan layar Perbesar

Postingan akun Instagram @komunitas_haji_arief_wismansyah. Foto: tangkapan layar

Banten – Satu hari pasca deklarasi menyatakan diri siap maju pada pehelatan Pilkada Banten 2024, Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansyah langsung gasspol mengambil formulir dan mengikuti penjaringan di PDIP, PAN dan Partai Nasdem.

“Alhamdulilah tadi sudah mengambil formulir guna mengikuti penjaringan di DPD PDIP Banten, DPW PAN Banten dan terakhir di DPW Partai Nasdem,” Ungkap Arief kepada awak media, Selasa (07/05/2024).

Selain berkunjung ke markas partai politik, Arief juga akan bersilaturahmi dengan pengurus Partai Demokrat Banten. Mengingat Arief merupakan kader partai berlambang mercy.

“Insya Allah akan bertemu dengan bu Iti juga (ketua DPD Demokrat Banten,red) sekaligus silaturahmi dengan pengurus lainnya,” ujarnya.

Kunjungan juga akan dilakukan ke para tokoh ulama di Banten pada hari ini untuk memastikan niat maju dalam kontestasi Pilkada Banten 2024 dapat berjalan lancar.

“Perlu juga meminta restu dan nasehat dari alim ulama. Maka itu kita akan datang ke sejumlah tokoh,” ujarnya.

Tim pemengan Arief R Wismansyah Asep Ferry Bastian menambahkan peluang Arief maju dalam kontestasi ini telah memiliki rekam jejak yang bagus. Apalagi banyak harapan yang disampaikan masyarakat kepada Arief sebelum resmi maju dalam Pilkada Banten.

“Banyak masyarakat yang mendukung dengan secara mandiri memasang foto dan baliho. Artinya harapan masyarakat begitu besar dan memiliki rekam jejak yang bagus selama memimpin Kota Tangerang,” Pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, pada hari Senin (06/05/2024) Arief R Wismansya mendeklarasikan diri maju Pilgub Banten di Akun Instagram resminya @ariefwismansyah. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Andra Soni: Seba Baduy Adalah Tradisi Dalam Menjaga Harmoni

19 Mei 2024 - 07:08

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Trending di Banten