Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 20 Mar 2023 ·

Evaluasi Reformasi Birokrasi Jadi Acuan Tingkatkan Kualitas Pelayanan


 Evaluasi Reformasi Birokrasi Jadi Acuan Tingkatkan Kualitas Pelayanan Perbesar

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, hadir dan membuka kegiatan Evaluasi Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Tangerang Tahun 2022.

Dalam kesempatan ini, Sachrudin menegaskan tujuan evaluasi reformasi birokrasi sejatinya bukan hanya untuk mencapai indikator-indikator yang telah ditetapkan, tapi juga sebagai acuan untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Ini adalah tanggung jawab bersama, yang harus dilaksanakan secara komperhensif agar mewujudkan optimalisasi pelayanan untuk masyarakat,” ungkap wakil wali kota saat buka acara yang digelar di Hotel Vega, Kabupaten Tangerang, Senin (20/3).

Wakil wali kota melanjutkan, tujuan evaluasi ini untuk mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, serta memberikan saran perbaikan dalam rangka meningkatkan kualitas reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang di masa akan datang.

“Indeks Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Tangerang tahun 2022 meningkat diangka 67,14 dengan kategori B,”

“Maka jadi harapan kita bersama, hasil evaluasi kali ini bisa mendatangkan banyak rekomendasi perbaikan dan terus mengoptimalkan implementasi reformasi birokrasi agar dapat berjalan lebih baik lagi,” pungkas wakil.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Kepala OPD se-Kota Tangerang beserta Tim Reformasi Birokrasi Kota Tangerang. Dengan narasumber yaitu Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan I MenPan RB, yakni Akhmad Hasmy dan Analis Kepegawaian Muda Kemendagri, Rahmat Hadi Irawan Ali. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Nyaman Melintas Diruas Jalur Kota Tangerang, Pemudik: Alhamdulillah Jalannya Mulus

9 April 2024 - 08:27

Pilkada Kota Tangerang, Baliho Walikota Baru Tangerang Maju ‘Jazuli Aja’ Masif di Pelosok Kota

8 April 2024 - 04:55

Lepas Ribuan Pemudik, Pj. Wali Kota Nurdin: Hati-hati di Jalan dan Selamat Berlebaran di Kampung Halaman

7 April 2024 - 16:18

Menjadi Satu-satunya Nama Yang Diberikan Penugasan oleh DPP Golkar, Sachrudin: Insyaallah, Kita Buat Hatrick di Kota Tangerang

7 April 2024 - 07:56

Trending di Kota Tangerang