Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 16 Jan 2024 ·

Dwiki Ramadhani Dampingi Zulhas Turun Ke Kampung


 Ketua DPD PAN Kota Tangerang Muhammad Dwiki Ramadhani saat Dampingi Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Foto: M.Rendi Saputra/Bule Perbesar

Ketua DPD PAN Kota Tangerang Muhammad Dwiki Ramadhani saat Dampingi Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Foto: M.Rendi Saputra/Bule

Kota Tangerang – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) turun ke kampung menyapa ratusan warga masyarakat di Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (16/01) siang.

Tiba dilokasi, Zulhas langsung disambut Ketua DPD PAN Kota Tangerang yang juga calon legislatif (caleg) DPR-RI dapil Banten III, Muhammad Dwiki Ramadhani dan caleg-caleg PAN lainnya.

Tak ketinggalan kaum emak-emak yang sedari pagi menunggu kedatangan Zulhas dengan mengenakan atribut PAN ikut riuh menyambutnya. Jingel atau lagu PAN mengiringi kedatangan Zulhas menambah semarak suasana meski matahari begitu menyengat siang itu.

Zulhas pun nampak larut joget Gemoy ala capres Prabowo setibanya di Kampung Dukuh itu. Ia juga tak segan melayani emak-emak yang berebut swafoto alias selpi.

 

Diatas panggung, Zulhas didampingi Dwiki Ramadhani mengajak masyarakat Kampung Dukuh, terutama kader hingga pendukungnya untuk mencoblos PAN dan capres/cawapres Prabowo-Gibran pada gelaran Pemilu 2024 ini.

Selain itu, Zulhas juga menyerukan dan mengajak kepada seluruh kader dan pendukungnya untuk tidak menghina dan mencela kandidat (capres) dan partai lainnya.

Menurutnya, pemilu harus disambut dengan riang gembira tanpa saling mencela satu dengan yang lain meski berbeda pilihan.

“Kita saling menghormati, kita bersaudara yuk kita mengajak pemilu itu gembira. Makanya kalau PAN itu kan nyanyi terus, PAN PAN PAN. Kita tidak mau bermusuhan karena kita bersaudara keluarga besar NKRI,” tegas dia disambut meriah tepuk tangan.

“PAN nomor 12 di coblos, Prabowo-Gibran di coblos, Dwiki coblos,” cetus Zulhas kembali disambut teriakan coblos dari massa dibarengi nyanyian jingel PAN.

Tak lupa ia juga memperkenalkan satu persatu calon legislatif (caleg) dari PAN yang akan bertarung di DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Tangerang pada Pemilu 2024 nanti.

Kembali, massa yang didominasi emak-emak itu terus menyalami dan meminta foto dengan Zulhas diiringi jingel PAN PAN PAN, sesaat ia akan meninggalkan Kampung Dukuh.

Atas respon serta antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Kampung Dukuh itu, Zulhas menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas semua sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Caleg DPR-RI Dwiki Ramadhani juga mengajak kader dan pendukungnya untuk mengedepankan politik yang beretika nan gembira, walau berbeda pilihan.

“PAN tidak memecah belah, dan tidak bermusuhan. Jadi kalau memang masyarakat sudah ada pilihan, PAN tidak memaksakan untuk memilih caleg dari PAN,” ujar Dwiki yang juga anggota DPRD Kota Tangerang termuda. [M.Rendi Saputra/Bule]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sekjen Gibran Center, Roy Marjuk: Hari Raya Idul Fitri Jadi Momentum Penyejuk Politik Pasca Pilpres

11 April 2024 - 16:57

Trending di Nasional