Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Nasional · 24 Mei 2024 ·

Dukungan Kepada Zaki Iskandar Terus Mengalir, Setelah MKGR Kini Giliran MDI Deklarasi


 Majelis Dakwah Indonesia (MDI) DKI Jakarta Deklarasi Dukungan Terhadap A. Zaki Iskandar untuk maju Pada Pilgub DKI Jakarta. Foto: ist Perbesar

Majelis Dakwah Indonesia (MDI) DKI Jakarta Deklarasi Dukungan Terhadap A. Zaki Iskandar untuk maju Pada Pilgub DKI Jakarta. Foto: ist

Jakarta – Dukungan kepada Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta A. Zaki Iskandar terus mengalir, salahsatunya datang dari Pengurus Majelis Dakwah Indonesia (MDI) DKI Jakarta yang secara terang-terangan menyatakan Deklarasi Dukungan Kepada A.Zaki Iskandar untuk maju pada Pilgub 27 November mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Majelis Dakwah Indonesia (MDI) Ramli Hi Muhammad di Gedung DPD Golkar DKI Jakarta, Jum’at (24/05/2024).

“Setelah deklarasi, seluruh kader MDI akan turun ke lapangan menyosialisasikan Bang Zaki kepada masyarakat Jakarta,” ujar Ramli dilansir dari laman Antara.

Menurutnya, sosialisasi Zaki Iskandar sangatlah penting, mengingat banyak masyarakat yang belum tahu tentang sosok ketua DPD Partai Golkar Jakarta tersebut.

Pihaknya mengklaim ada sekitar 4.000-5.000 kader MDI di Jakarta dan semuanya akan dikerahkan untuk menyukseskan Zaki Iskandar.

Sehari sebelumnya dukungan untuk Zaki Iskandar juga diberikan organisasi masyarakat (ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jakarta.

Seperti halnya MDI, MKGR juga mendeklarasikan dukungannya untuk Zaki Iskandar sebagai calon gubernur untuk Pilgub Jakarta.

Surat rekomendasi dukungan diserahkan langsung Ketua DPD MKGR Jakarta Basri Baco kepada Zaki Iskandar di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Kamis (23/05/2024).

Basri Baco menyampaikan alasan dukungan diberikan karena menilai sosok Zaki punya rekam jejak dan pengalaman yang komplet baik di pemerintahan maupun legislatif.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya seraya berpesan untuk saling merangkul mewujudkan Pilkada damai.

“Alhamdulillah kita harap dengan dukungan ini bisa jadi jembatan supaya bisa saling merangkul dan ciptakan Pilkada Jakarta yang damai,” tandasnya.

Untuk diketahui, Zaki Iskandar pernah menjadi anggota DPR RI untuk periode 2009-2013 dan menjabat Bupati Tangerang dua periode 2013-2018 dan 2018-2023. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sehari Ahmad Amarullah Silaturahmi Dengan PKS dan PKB, Berikut Tanggapan PKB dan PKS

16 Juni 2024 - 21:00

Siap Gas Pol, Sachrudin Center Dikukuhkan dan Diberi Pembekalan

16 Juni 2024 - 20:07

Makna Mendalam Idul Adha, Bang Zaki: Berkurban Wujud Ketaatan dan Kepedulian

16 Juni 2024 - 13:41

Gerindra Kota Tangsel Optimis Kader Prabowo Andra Soni Menang Pilkada Banten 2024

15 Juni 2024 - 22:43

Pilgub Banten 2024, Gerindra Kabupaten Tangerang Bertekad Menangkan Andra Soni

15 Juni 2024 - 20:07

Mengerucut Tiga Kandidat Calon Wali Kota, Lainya Berpotensi Calon Wakil Wali Kota

15 Juni 2024 - 10:13

Trending di Kota Tangerang