Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 8 Des 2022 ·

Drumb Band Kota Tangerang Sabet Peringkat Ke IV Nasional Dalam Perhelatan Kejurnas


 Drumb Band Kota Tangerang Sabet Peringkat Ke IV Nasional Dalam Perhelatan Kejurnas Perbesar

Kota Madiun – Perhelatan kejuaraan Nasional Drum band yang dilaksanakan pada tanggal. 7 sampai dengan 14 Desember dihari pertama penyisihan sampai dengan final untuk kelas lomba Lomba baris berbaris (LBB) dan lomba Unjuk Gelar Kontingan Kota Tangerang mewakili Provinsi Banten dapat menunjukan prestasi gemilang dengan menempati posisi 4 (empat) Nasional dari 16 provinsi yang ikut serta.

“Ini patut menjadi suatu kebanggaan, “ujar Deny Granada Ketua Dewan Pembina PDBI (persatuan drumb band indonesia) Kota Tangerang.

Beliau menyampaikan kabar ini langsung dari madiun setelah mendengar hasil pengumumkan dari panitia/dewan juri nasional.

Menurut Deny sangatlah pantas apabila daerah2 lain dapat menduduki peringkat diatasnya, seperti DI Yogyakarta,Jawa Timur, Kalimantan Tengah.

Tim Drum Band Kota Tangerang bersama tim Oficial

“Benar-benar suatu prestasi yang membanggakan, sangatlah wajar kalau daerah lain memegang pringat diatasnya, karena mereka sudah berlatih guna memperiapkan Kejurna sejak 3 tahun yang lalu, sedangkan kami mempersiapkan untuk menuju tiket kejurnas hanya dalam hitungan 7 bulan saja, ” Tambahnya.

Masih ada kelas lomba lain yang akan dilombakan terutama dikelas lomba LKKB (Lomba Ketepatan ketahanan baris berbaris) di kelas etape 4000 meter 6000 meter dan 8000 meter kelas Puta/putri dan Mixs puta/putra, tahapan lomba lain masih menyisakan kelas lomba LBJP (lomba baris jarak pendek) dengan etape putra/putri dan mixs pada jarak 400 meter,600 meter dan jarak 800 meter.

“Insha allah pada etape-etape ini Drumb Band Kota Tangerang yang mewakili Provinsi Banten dapat menyumbangkan medali, atau paling dapat memperbaiki peringkat ke yang lebih baik. Saya meminta doa serta restu dan suport kepada semua masyarakat Kota Tangerang agar kami disini dapat diberikan kesehatan dan kekuatan,karena bukan hal mudah pada etape ini, ” Harapnya.

Dan tak lupa beliau mengucapkan terima kasihnya kepada Bapak Walikota Bapak. H. Arief wismansyah yang telah memberikan bantuan penuh dari mulai keberangkatan fasilitas yang diberikan ketika pelepasan sampai dengan hari ini sehingga atlit dan pengurus PDBI Kota Tangerang sangat mendapat perhatian.

“Kami juga ucapkan terima kasih dihaturkan kepada semua pihak yang perduli pada drumb band Kota Tangerang,” Pungkasnya. (Rendi Saputra/Bule)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Salurkan 200 Paket Santunan Yatim, Pj Wali Kota Nurdin: Semoga Berkah dan Bermanfaat

16 Juni 2024 - 21:36

Sehari Ahmad Amarullah Silaturahmi Dengan PKS dan PKB, Berikut Tanggapan PKB dan PKS

16 Juni 2024 - 21:00

Siap Gas Pol, Sachrudin Center Dikukuhkan dan Diberi Pembekalan

16 Juni 2024 - 20:07

Silaturahmi ke PWRI, Pj. Wali Kota Nurdin Sampaikan Atensinya Lewat Layanan Kesehatan Terintegrasi bagi Lansia

15 Juni 2024 - 15:16

Buka Festival Perahu Naga, Pj Wali Kota Nurdin : Wisata Budaya Potensial Harus Dilestarikan 

15 Juni 2024 - 15:10

Mengerucut Tiga Kandidat Calon Wali Kota, Lainya Berpotensi Calon Wakil Wali Kota

15 Juni 2024 - 10:13

Trending di Kota Tangerang