Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 8 Mei 2024 ·

Dinamika Pilgub Banten! Arief Maju, Wahidin Mundur?


 Wahidin Halim dan Arief R Wismansyah saat Pilkada Kota Tangerang 2008 dan terpilih Menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Periode 2008-2013. Foto: ist Perbesar

Wahidin Halim dan Arief R Wismansyah saat Pilkada Kota Tangerang 2008 dan terpilih Menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Periode 2008-2013. Foto: ist

Banten – Wali Kota Tangerang Periode 2013-2023 Arief R Wismansyah menilai masyarakat Banten sangat realistis sehingga wajar bila mengharapkan Banten kedepan menjadi Provinsi yang Maju dan Sejahtera.

“Setelah saya istikharah dan mempertimbangkan nasihat berbagai saran masukan-masukan baik dari para alim ulama, para tokoh serta masyarakat Banten terkait dorongan dan harapan untuk kemajuan Banten, maka Bismillahirrahmanirrahim Insya Alloh saya siap untuk memajukan dan membangun cita-cita dan harapan seluruh rakyat Banten,” Turut Arief R Wismansyah di akun Instagram resminya @ariefwismansyah.

Arief optimis dengan potensi Provinsi Banten saat ini, cita-cita masyarakat Banten untuk Maju dan Lebih Sejahtera sangat mungkin bisa terwujud.

“Insyaallah dengan segala potensi yang dimiliki oleh Provinsi Banten kita bisa bersama-sama membangun kemajuan dan kesejahteraan Provinsi Banten yang kita cintai,” Tukas Wakil Wali Kota Tangerang Periode 2008-2013 tersebut.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Periode 2003-2013 sekaligus Gubernur Banten Periode 2017-2022 Wahidin Halim hingga saat ini masih menimbang segala kemungkinan maju atau tidak pada Pilgub Banten, melihat masyarakat yang saat ini dinilai WH semakin Pragmatis.

“Jadi liat perkembangannya dulu, perkembangan tren masyarakat, apakah kaya 2017? Atau, berubah jadi monster banyak pragmatis, transaksi secara terbuka kayak kemarin (Pileg) membutuhkan biaya banyak,” ujar Wahidin seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (8/5/2024).

Wahidin mengaku akan melakukan survei internal untuk melihat seberapa besar masyarakat menginginkan dirinya kembali menjadi Gubernur Banten.

“Nanti kita liat, kita lagi survei gimana tren masyarakat sekarang. Kita harus pakai hitungan, jangan kena ‘jebakan batman’, saya masih menghitung kemungkinan-kemungkinan,” tukas Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Banten tersebut. [Red]

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Andra Soni: Seba Baduy Adalah Tradisi Dalam Menjaga Harmoni

19 Mei 2024 - 07:08

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Trending di Banten