Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 2 Jul 2023 ·

Di Momen HKG PKK Ke-51, Kota Tangerang Luncurkan Aplikasi E-Dasawisma


 Ketua PKK Kota Tangerang bersama Walj Kota Tangerang saat Launching Aplikasi E-Dasawisma. Foto: istimewa Perbesar

Ketua PKK Kota Tangerang bersama Walj Kota Tangerang saat Launching Aplikasi E-Dasawisma. Foto: istimewa

Kota Tangerang – Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-51 tahun tingkat Kota Tangerang yang diramaikan oleh seluruh anggota PKK se-Kota Tangerang serta masyarakat Kota Tangerang, begitu meriah saat digelar di kawasan Tugu Adipura Kota Tangerang, Minggu, (2/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota TP PKK Kota Tangerang atas segala kerja kolaboratif PKK bersama dengan pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Peran PKK sangat penting, terlebih peran seorang ibu yang menjadi motor penggerak ditengah keluarga, sehingga dapat mendorong peningkatan kualitas keluarga di masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan ini juga diluncurkan Aplikasi E-Dasawisma yang merupakan sistem informasi digital sebagai upaya peningkatan pengelolaan dan sistem informasi anggota PKK yang semakin optimal.

“Saya berharap dukungan serta kerjasama ini akan terus menjadi semangat kita bersama untuk mewujudkan keluarga Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera. Apalagi udah ada aplikasinya nih, harus makin semangat kerjanya,” tukas Arief.

Dalam kegiatan tersebut, dimeriahkan pula dengan kegiatan senam bersama, bazar UMKM, doorprize serta pembagian hadiah lomba 10 Program PKK yang diraih oleh Kecamatan Cibodas sebagai Juara Umum. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Nyaman Melintas Diruas Jalur Kota Tangerang, Pemudik: Alhamdulillah Jalannya Mulus

9 April 2024 - 08:27

Pilkada Kota Tangerang, Baliho Walikota Baru Tangerang Maju ‘Jazuli Aja’ Masif di Pelosok Kota

8 April 2024 - 04:55

Lepas Ribuan Pemudik, Pj. Wali Kota Nurdin: Hati-hati di Jalan dan Selamat Berlebaran di Kampung Halaman

7 April 2024 - 16:18

Menjadi Satu-satunya Nama Yang Diberikan Penugasan oleh DPP Golkar, Sachrudin: Insyaallah, Kita Buat Hatrick di Kota Tangerang

7 April 2024 - 07:56

Trending di Kota Tangerang