Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 28 Okt 2022 ·

Camat Kelapa Dua Jadi Narasumber Pemkab Karanganyar


 Camat Kelapa Dua Jadi Narasumber Pemkab Karanganyar Perbesar

Kabupaten Tangerang – Camat Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Prima Saras Puspa, SH., MM. Menjadi salah satu Narasumber dalam kegiatan Peningkatan Aparatur Kecamatan dan Kelurahan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karang Anyar Propinsi Jawa TengahTengah yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan pasir kaliki Bandung, Rabu, (24/10/2022)

Dalam pemaparanya, Camat peraih Penghargaan Juara 1 berprestasi dalam penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) tingkat Kabupaten Tangerang tersebut mengungkapkan bahwa dengan adanya fasilitas dan pelayanan yang istimewa di Kantor Kecamatan maka akan linear dengan tingkat kepuasan akan kinerja pemerintah juga baik.

“Berkat Fasilitas dan pelayanan yang nyaman, Alhamdulillah tingkat kepuasan masyarakat terhadap Pemerintah Kecamatan Kelapa Dua mencapai 98 persen,” Jelasnya.

Camat peraih Penghargaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) inovasi terbaik 2019 tersebut menambahkan bahwa penyediaan Fasilitas pelayanan di Kecamatan Kelapa Dua adalah bagian dari Service Excellent sebagai pelayan masyarakat.

“Hakikatnya kita sebagai Camat hanyalah sebagai pelayan masyarakat, selain Fasilitas sikap santun berupa hospitality adalah bagian dari Service Excellent kita kepada masyarakat, ” Pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa Kecamatan Kelapa Dua kini menjadi Pilot Project dan Percontohan bagi hampir Seluruh Kecamatan di Kabupaten Tangerang dan kini merambah ke luar daerah Tangerang. (De)

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lagi, Polsek Sepatan Resmikan Pos Kamling Bersuara

16 Juni 2024 - 11:49

Pilgub Banten 2024, Gerindra Kabupaten Tangerang Bertekad Menangkan Andra Soni

15 Juni 2024 - 20:07

Dibawah Kepemimpinan Pj Bupati Tangerang Andi Ony Mampu Mendongkrak Pertumbuhan Realisasi Pajak Daerah Sebesar ± 99 Milyar pada Periode Bulan Januari – Mei

15 Juni 2024 - 07:01

Sekda Moch Maesyal Rasyid: Berkat Kolaborasi dan Partisipasi Masyarakat Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang

14 Juni 2024 - 22:42

Waduh! Sampah Bambu dan Kasur Bikin Kapal Interceptor Coldplay Batal Beroperasi di Cisadane

14 Juni 2024 - 12:18

Sosialisasi PPDB, Disdik Kabupaten Tangerang Berkomitmen Transparan dan Akuntabel

13 Juni 2024 - 06:50

Trending di Kabupaten Tangerang