Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 6 Mei 2023 ·

Buruh Senang Dapat Door Prize Motor dari Bupati Tangerang


 Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menyerahkan Dorprize kepada salah seorang buruh. Foto: Pemkab Tangerang Perbesar

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menyerahkan Dorprize kepada salah seorang buruh. Foto: Pemkab Tangerang

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri dan membagikan door prize di puncak perayaan Hari Buruh atau Mayday Tingkat Kabupaten Tangerang. Acara yang digelar meriah dan diikuti ribuan buruh tersebut digelar Puspemkab Tangerang, Sabtu (6/5/23).

Dalam pembagian door prize itu, M Ghozali, seorang buruh mendapatkan  hadiah utama berupa sepeda motor. Rasa senang dan bahagia tampak membuncah dari raut mukanya karena  mendapatkan sepeda motor dari Bupati Tangerang.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan tidak menyangka bisa mendapatkan door prize sepeda motor dari Pak Bupati Tangerang. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan seluruh jajarannya yang setiap tahun selalu merayakan peringatan hari buruh di Kabupaten Tangerang dengan sangat meriah,” katanya.

Bupati Zaki mengatakan puncak peringatan Hari Buruh di Kabupaten Tangerang digelar pada hari Sabtu 6 Mei 2023 dengan mancing bersama para buruh, bakti sosial, panggung gembira, dan pembagian door prize menarik.

“Door prize ini dari Forkopimda dan semua elemen yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang termasuk Apindo dan mitra-mitra dari industri dan pabrik,” ungkap Bupati Zaki.

Bupati Zaki mengucapkan selamat hari buruh dan berharap semoga buruh di Kabupaten Tangerang ke depannya semakin sejahtera serta komunikasi dengan pemerintah daerah semakin solid dan kompak.

“Saya hanya nitip nanti ke depan agar suasana kondusifitas dan harmonis seperti hari ini bisa kita jaga terus. Apapun masalahnya bisa kita pecahkan kalau kita bersama-sama bersepakat dan bermufakat. Mudah-mudahan ke depan buruh Kabupaten Tangerang akan terus meningkat kesejahteraannya,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tangerang, perwakilan Unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Tangerang, para kepala OPD dan ribuan buruh yang memadati Danau Puspemkab Tigaraksa. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lagi, Polsek Sepatan Resmikan Pos Kamling Bersuara

16 Juni 2024 - 11:49

Pilgub Banten 2024, Gerindra Kabupaten Tangerang Bertekad Menangkan Andra Soni

15 Juni 2024 - 20:07

Dibawah Kepemimpinan Pj Bupati Tangerang Andi Ony Mampu Mendongkrak Pertumbuhan Realisasi Pajak Daerah Sebesar ± 99 Milyar pada Periode Bulan Januari – Mei

15 Juni 2024 - 07:01

Sekda Moch Maesyal Rasyid: Berkat Kolaborasi dan Partisipasi Masyarakat Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang

14 Juni 2024 - 22:42

Waduh! Sampah Bambu dan Kasur Bikin Kapal Interceptor Coldplay Batal Beroperasi di Cisadane

14 Juni 2024 - 12:18

Sosialisasi PPDB, Disdik Kabupaten Tangerang Berkomitmen Transparan dan Akuntabel

13 Juni 2024 - 06:50

Trending di Kabupaten Tangerang