Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 6 Jan 2023 ·

Bupati Zaki Tutup Expo Tangerang Religi


 Bupati Tangerang, H. A. Zaki Iskandar. Foto : Humas Kabupaten Tangerang Perbesar

Bupati Tangerang, H. A. Zaki Iskandar. Foto : Humas Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menutup Expo Tangerang Religi yang digelar di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, Jumat (6/1/23). Bupati mengatakan, Expo Tangerang Religi 2023 digelar dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77 Tingkat Kabupaten Tangerang selama 4 hari, 3-6 Januari 2023.

Bupati mengatakan, kegiatan tersebut bukan hanya menggambarkan eratnya tali silahturahmi antara ulama umaro dengan masyarakat, tapi juga sebagai pendidikan Islam yang sangat luar biasa.

“Kegiatan ini menggambarkan silaturahmi antara ulama dan umaro serta masyarakat dan juga tenaga pendidik di sekolah-sekolah Islam yang ada di Kabupaten Tangerang. Hal ini juga  menggambarkan pergerakan mereka di dunia pendidikan itu sangat luar biasa sekali dalam rangka membangun Tangerang yang lebih religius,” kata Bupati Zaki.

Bupati berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahun dengan lebih banyak lagi menggandeng UMKM binaan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Kementerian Agama sehingga bisa lebih meriah dan membantu menciptakan jejaring pasar untuk produk-produk lokal Kab. Tangerang yang berkualitas.

“Saya berharap dengan semangat kebersamaan semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi kita semua untuk masyarakat yang lebih baik,” harapnya.

Sementara itu Kabag Kesra H. Luki Lukman Fauzi mengatakan bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kerjasama dengan Kementerian Agama Kab. Tangerang dan seluruh jajarannya.

“Kegiatan Expo Tangerang Religi  2023 ini dilaksanakan atas kerjasama antara Pemkab dengan Kemenag Kabupaten Tangerang. Semoga di tahun mendatang, kegiatan ini dapat lebih meriah lagi,” tutur H. Luki. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan

7 April 2024 - 12:52

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Kosambi Ramadan Fest 2024, Sekda Maesyal Rasyid: Momentum Kepedulian Terhadap Sesama

4 April 2024 - 22:10

Sekda Maesyal Rasyid: Tim Pendamping Keluarga Jadi Kunci Percepatan Penurunan Stunting

3 April 2024 - 18:55

Pemuda Cituis Peduli Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Breakwater di Pelabuhan Cituis

1 April 2024 - 21:37

Mencekam! Aksi Pembunuhan Sadis Disiang Hari Bolong Terekam Kamera

1 April 2024 - 14:36

Trending di Kabupaten Tangerang