Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 1 Jan 2023 ·

Bupati Zaki Tinjau Pembangunan 2 Puskesmas Baru


 Bupati Zaki Tinjau Pembangunan 2 Puskesmas Baru Perbesar

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau progres pembangunan 2 Puskesmas baru di Kecamatan Tigaraksa dan Panongan, Sabtu (31/12/22).

Bupati Zaki mengatakan tinjauan tersebut untuk melihat hasil dari final hand over pelaksanaan pembangunan Puskesmas Tigaraksa dan Puskesmas Panongan. Bupati berharap dengan desain yang baru, Puskesmas baik di Kec. Panongan maupun Tigaraksa bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Puskesmas ini memiliki desain yang cukup menarik di luar hari kebiasaan desain-desain puskesmas yang ada ketimbang puskesmas lain. Dan tata letak ruangan dari poli sampai ke ruang perawatan sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi model percontohan untuk puskesmas lain di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Zaki.

Bupati Zaki mengucapkan banyak terima kasih kepada para tenaga medis, Dinkes dan seluruh jajarannya yang terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dokter Desi dan dokter Kokom yang sudah memasuki masa purna dan meninggalkan legacy yang sangat luar biasa sekali. Saya ucapkan juga terima kasih kepada tenaga medis, dokter, perawat yang sudah bekerja keras terutama 2 tahun terakhir ketika kita menghadapi pandemi covid 19. Mudah-mudahan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” tuturnya. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Milad Ke-59, Pj Bupati Berikan Potongan Tumpeng Kepada Sekda Maesyal Rasyid

17 Mei 2024 - 21:24

Bapenda Kabupaten Tangerang Tindak Lanjut Perumusan Draft Perbup Tata Cara Pemungutan Pajak Daerah

13 Mei 2024 - 12:31

PPP Resmi Usung Mad Romli, Ketua DPC PPP: Insya Alloh Fix PPP Memberikan Mandat Untuk Haji Mad Romli

12 Mei 2024 - 22:50

Bagikan Sembako dan Berikan Santunan Yatim, Intan Nurul Hikmah: Mohon Do’anya Untuk Ayah!

8 Mei 2024 - 23:11

Sekda Maesyal Rasyid: PHBS Penting untuk Tuntaskan Stunting di Kabupaten Tangerang

8 Mei 2024 - 21:08

Serius Maju Pilbup Tangerang, Intan Nurul Hikmah Kembalikan Formulir Pendaftaran Nasdem

7 Mei 2024 - 17:58

Trending di Kabupaten Tangerang