Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kabupaten Tangerang · 27 Mei 2023 ·

Bupati Zaki Resmikan G-Town Square, Mal UMKM Pusat Kuliner Kabupaten Tangerang


 Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat meresmikan G-Town Square Gading Serpong, Sabtu (27/05/2023). Foto: Istimewa Perbesar

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat meresmikan G-Town Square Gading Serpong, Sabtu (27/05/2023). Foto: Istimewa

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan G-Town Square Mall di Gading Serpong, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Sabtu malam (27/5/23). Mal tersebut merupakan pusat jajanan dan kuliner Kabupaten Tangerang.

Bupati mengatakan peresmian G-Town “G-Town Square merupakan pusat UMKM jajanan dan kuliner di wilayah Kabupaten dan sekitarnya. Saya ucapkan selamat atas peresmian ini,” ucap Bupati Zaki.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepedulian dan sumbangsih nyata dalam membina UMKM di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih telah membina UMKM di wilayah Kabupaten Tangerang, mudah-mudahan mal pusat UMKM kuliner ini bisa lebih berkembang lagi di masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, Luhur Prajarto selaku Staf Ahli Menteri pada Kementerian Koperasi dan UKM mengapresiasi diresmikannya mal pusat jajanan dan kuliner yang dikhususkan UMKM di wilayah Gading Serpong Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

“Saya rasa ini ide yang brilian dan cukup keren, bahkan saya belum pernah menemukan mall berisi seluruh UMKM jajanan dan kuliner. Mungkin ini satu-satunya di Indonesia dan patut kita apresiasi serta kita dukung terus karena mall biasanya dimanfaatkan untuk ritel dan pusat perekonomian kelas atas, kali ini dikhususkan khusus untuk UMKM,” tutur Luhur.

Dia mengatakan bahwa G-Town Square tersebut berisi hampir 90 persen UMKM dan 70 persen diisi oleh UMKM dari Kabupaten Tangerang. Menurut, hal tersebut sangat bagus untuk pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Harapan kami dengan hadirnya UMKM pusat jajan kuliner ini bisa menumbuhkan ekonomi di tingkat bawah terlebih pasca pandemi ini E bisa lebih bangkit kembali. Dengan hadirnya MallUMKM jajan kuliner ini bisa mendongkrak perekonomian,” katanya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Optimalisasi PAD, Bapenda Arahkan Wajib Pajak untuk Gunakan Alat Perekam Pajak

8 Februari 2024 - 22:56

Kapolri dan Pj Bupati Tangerang Hadiri Ground Breaking RS DSPEC Gading Serpong

4 Februari 2024 - 20:17

Sambut HPSN 2024 dan HUT Kota Tangerang Ke-31, Banksasuci Ajak Gen Z Bersihkan Cisadane dan Edukasi Sampah Dengan Produktif

2 Februari 2024 - 18:37

Kendalikan Inflasi, Pj. Bupati Tangerang Ajak Warga Tanam Cabai

31 Januari 2024 - 20:27

Lakukan Interkoneksi Pipa, PERUMDAM TKR Himbau Masyarakat Tampung Air

26 Januari 2024 - 21:45

Pastikan Konsistensi Sistem Manajemen Mutu, PERUMDAM TKR Lakukan Audit Eksternal

26 Januari 2024 - 21:08

Trending di Kabupaten Tangerang