Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 21 Mar 2023 ·

Bupati Zaki Minta PPPK Solid dan Memberikan Terbaik Untuk Kabupaten Tangerang


 Bupati Zaki Minta PPPK Solid dan Memberikan Terbaik Untuk Kabupaten Tangerang Perbesar

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar meminta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tetap solid dan senantiasa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang.

Menurut dia, PPPK merupakan bagian tak terpisahkan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang. Hal tersebut dikatakan Bupati Zaki saat memberikan amanat apel Senin pagi dirangkaikan dengan HUT ke-3 PPPK yang dilaksanakan di Lapangan Maulana Yudha Negara, Senin (20/03/23).

“Kita punya moto satu tim, satu semangat, satu tujuan. One Time, One Spirit, untuk membangun Kabupaten Tangerang,” ungkap Bupati Zaki.

Bupati berharap di hari jadi yang ketiga, PPPK tetap solid, senantiasa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang. Bupati juga mengatakan bahwa dia sangat terbuka untuk berdialog, diskusi dan sumbang saran untuk kepentingan bersama. Untuk itu, dia meminta para PPPK Kabupaten Tangerang selalu mengedepankan komunikasi dan koordinasi, baik dengan jajaran pimpinan OPD maupun dengan bupati secara langsung apabila ada permasalahan yang dihadapi.

“Saya pada kesempatan ini sekaligus juga menyampaikan permohonan maaf kalau saya masih ada salah atas khilaf dan lain sebagainya terutama juga menjelang bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan Kabupaten Tangerang dari hari ini sampai ke depan nanti akan semakin gemilang. Setuju semuanya yah,” katanya di depan seluruh peserta apel.

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Bupati mengingatkan seluruh pegawai untuk tetap disiplin dan juga tanggung jawab selama bulan suci Ramadan nanti.

“Saya berharap bulan suci Ramadan kita semua tetap disiplin, baik waktu maupun tanggung jawab yang harus diselesaikan. Banyak yang mesti harus segera kita selesaikan di triwulan pertama tahun anggaran 2023 ini agar tidak terjadi lagi hal-hal yang menumpuk,” pintanya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Junior League, Sekda Maesyal Rasyid: Mencari Bibit Unggul Sepakbola

24 Juni 2024 - 20:18

Apresiasi Bapenda, Pj Bupati Andi Ony: Kabupaten Tangerang Masuk Tiga Besar Pendapatan Pajak Tertinggi

22 Juni 2024 - 07:02

Kembali Raih Paritrana Award, Pj Bupati Andi Ony: Memacu Kolaborasi Perlindungan Para Pekerja Rentan

21 Juni 2024 - 21:26

Wujudkan Cisadane Bebas Sampah 2045, KOICA Pasang Barikade Penghalau Sampah di Area Banksasuci

21 Juni 2024 - 14:13

Pj Bupati Tangerang Buka Acara Gelar Inovasi dan Teknologi Pertanian Tepat Guna

20 Juni 2024 - 15:05

Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan RSUD Tigaraksa Naik Dari Tahap Penyelidikan Ketahap Penyidikan

20 Juni 2024 - 14:36

Trending di Kabupaten Tangerang