Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 19 Jun 2023 ·

Bupati Zaki Minta Perumdam TKR Tingkatkan Layanan dan Jangkauan Penyediaan Air Minum


 Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menjadi Pembina Apel di Perumdam TKR. Foto: Istimewa Perbesar

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat menjadi Pembina Apel di Perumdam TKR. Foto: Istimewa

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta seluruh jajaran Perumdam TKR agar terus meningkatkan pelayanan dan jangkauan penyediaan air bersih serta air minum bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang. Selain itu, Perumdam TKR  diminta melakukan terobosan-terobosan yang inovatif sebagai penyedia kebutuhan air minum perpipaan.

“Saya minta kepada seluruh jajaran Perumdam TKR untuk lebih meningkatkan pelayanan dan performanya untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Bupati Tangerang saat menjadi pembina apel pagi di lingkungan Perumdam TKR, Senin (19/6/23).

Menurut Bupati, terobosan dan inovasi dari Perumdam TKR sangat diperlukan mengingat kebutuhan masyarakat terus meningkat. Pada saat yang sama, dibutuhkan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia terhadap personel yang sudah bekerja di Perumdam TKR.

“Peningkatan inovasi dan terobosan ini wajib terus dilakukan karena dengan inovasi kita bisa mempercepat layanan dan membuat seluruh operasional kita efektif dan efisien ” tandasnya

Perumdam TKR adalah perusahaan umum daerah milik Pemerintah Kabupaten Tangerang khusus melayani pengadaan atau penyediaan air minum. Dia berharap target 60% sambungan langsung bisa segera dinikmati seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah per hari ini kita sudah bisa melayani hampir 50% masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan air bersih dan air minum. Tentu saja ini menjadi tanggung jawab kita. Perumdam dengan sambungan kurang lebih sekitar 210.000 sambungan langsung, setiap tahun wajib kita tingkatkan jaringan maupun jangkauan layanan,” katanya.

Bupati Zaki juga menandaskan Perumdam harus responsif dan bijak terhadap banyaknya saran, pendapat dan kritik masyarakat. Saran masyarakat termasuk komplain yang terjadi ketika ada pekerjaan fisik yang berimbas pada aktivitas masyarakat. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Milad Ke-59, Pj Bupati Berikan Potongan Tumpeng Kepada Sekda Maesyal Rasyid

17 Mei 2024 - 21:24

Bapenda Kabupaten Tangerang Tindak Lanjut Perumusan Draft Perbup Tata Cara Pemungutan Pajak Daerah

13 Mei 2024 - 12:31

PPP Resmi Usung Mad Romli, Ketua DPC PPP: Insya Alloh Fix PPP Memberikan Mandat Untuk Haji Mad Romli

12 Mei 2024 - 22:50

Bagikan Sembako dan Berikan Santunan Yatim, Intan Nurul Hikmah: Mohon Do’anya Untuk Ayah!

8 Mei 2024 - 23:11

Sekda Maesyal Rasyid: PHBS Penting untuk Tuntaskan Stunting di Kabupaten Tangerang

8 Mei 2024 - 21:08

Serius Maju Pilbup Tangerang, Intan Nurul Hikmah Kembalikan Formulir Pendaftaran Nasdem

7 Mei 2024 - 17:58

Trending di Kabupaten Tangerang