Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 5 Mei 2023 ·

Bupati Zaki Minta Kantor Kemenag Lanjutkan Program Tangerang Religi


 Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat Menghadiri Halal Bihalal Kementerian Agama Kabupaten Tangerang. Foto: Pemkab Tangerang Perbesar

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat Menghadiri Halal Bihalal Kementerian Agama Kabupaten Tangerang. Foto: Pemkab Tangerang

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berpesan kepada jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang dalam acara halal bihalal agar melanjutkan Program Tangerang Religi. Pesan ini disampaikan dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati Zaki.

Dia juga mengucapkan Minal Aidin wal Faizin dan berharap semoga sinergitas dan soliditas yang telah terjalin tetap terjaga dan semakin kokoh.

“Ini adalah halal bihalal terakhir saya di akhir masa jabatan menjadi Bupati Tangerang, saya harapkan ke depan jajaran unsur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ucap Bupati Zaki di Aula Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa Puspemkab. Tangerang, Kamis (4/5/23).

Bupati Zaki berharap agar Kemenag Kabupaten Tangerang terus menjalin komunikasi dan koordinasi untuk melanjutkan program-program pembangunan khususnya Tangerang religi dan program-program keagamaan lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Jalinan komunikasi dan silaturahmi yang sudah terbangun baik selama ini harus terus dipupuk, meskipun saya sudah tidak menjadi Bupati Tangerang lagi tetapi silaturahmi terus terjalin,” ungkapnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang telah diberikan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, salah satunya dengan diraihnya kembali juara umum MTQ Provinsi Banten dan bersama-sama mendukung dan menyiapkan Pemkab Tangerang sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Banten pada tahun 2023 ini.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tangerang. Kemenag bersama LPTQ Kabupaten Tangerang terus melakukan pembinaan dan juga pembibitan para qori asal kabupaten Tangerang. Hal tersebut terbukti dengan Kabupaten Tangerang ini berhasil menjadi juara umum,” pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Bupati Tangerang: Akses Tol Harus Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat dan Meningkatkan Investasi

10 Juli 2024 - 20:41

Apel Terakhir Maesyal Rasyid sebagai Sekda Diwarnai Tangis Haru Pegawai Pemkab Tangerang

8 Juli 2024 - 11:56

Pj Bupati Andi Ony Harap Topi Bambu Tembus UNESCO Creative Cities Network

7 Juli 2024 - 23:31

Pj Bupati Andi Ony Hadiri Pembukaan Pameran Indonesia Maju Expo dan Forum 2024

4 Juli 2024 - 22:11

TP PKK Kabupaten Tangerang Bina Wilayah di Desa Sindang Jaya

2 Juli 2024 - 23:18

Hadiri Peparpeda VIII Banten, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Kirim Atlet Terbaik

2 Juli 2024 - 23:04

Trending di Kabupaten Tangerang