Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 17 Apr 2023 ·

Bupati Zaki Lepas 28 Bus Mudik Gratis ke Empat Provinsi


 Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat melepas 28 Bus Mudik Gratis Ke 4 Provinsi. Foto: Pemkab Tangerang Perbesar

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat melepas 28 Bus Mudik Gratis Ke 4 Provinsi. Foto: Pemkab Tangerang

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas 28 armada bus mudik gratis bagi masyarakat menuju kampung halaman di Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang menyediakan 28 armada bus untuk mengangkut 1.456 pemudik dari warga Kabupaten Tangerang.

Bupati Zaki menekankan kepada para pemudik agar tidak membawa sanak saudara maupun tetangga saat balik nanti karena Kabupaten Tangerang sudah cukup padat dan pekerjaan juga sulit.

“Saya juga mengimbau ketika nanti kembali agar tidak mengajak sanak saudara dan tetangga untuk datang ke Kabupaten Tangerang karena saat ini kondisi Kabupaten Tangerang sudah sangat padat dan juga lapangan pekerjaan sudah sulit,” kata Bupati pada acara pelepasan mudik di depan Kantor Bupati Tangerang, Senin (17/4/23).

Bupati Zaki berharap semoga seluruh pemudik dapat sampai tujuan dengan sehat, aman dan nyaman. “Saya ucapkan selamat mudik. Saya berharap seluruh pemudik ini sampai dengan kota tujuan dengan selamat dengan keadaan nyaman, sehat dan aman,” kata Bupati Zaki.

Dia berharap program ini terus dapat dilanjutkan dengan persiapan dan armada yang lebih naik lagi. “Mudah-mudahan program-program tahun depan bisa lebih lagi, lebih banyak lagi peserta dan armada bus yang bisa diberangkatkan mudik gratis bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Ini merupakan bagian dari pelayanan kami kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah,” ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada para seluruh pemudik untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan serta memanfaatkan posko-posko pemantauan dan kesehatan saat melakukan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Sementara itu, Yuni, salah satu pemudik tujuan Purworejo yang ditemui mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang terutama Kepada Bupati Tangerang dan seluruh jajaran yang telah mengadakan program mudik gratis ini.

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa ikut dalam program mudik gratis dari Pemerintah Kabupaten Tangerang. Terima kasih kepada Pak Bupati Zaki, semoga setiap tahun selalu diadakan mudik gratis,” ucapnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Junior League, Sekda Maesyal Rasyid: Mencari Bibit Unggul Sepakbola

24 Juni 2024 - 20:18

Apresiasi Bapenda, Pj Bupati Andi Ony: Kabupaten Tangerang Masuk Tiga Besar Pendapatan Pajak Tertinggi

22 Juni 2024 - 07:02

Kembali Raih Paritrana Award, Pj Bupati Andi Ony: Memacu Kolaborasi Perlindungan Para Pekerja Rentan

21 Juni 2024 - 21:26

Wujudkan Cisadane Bebas Sampah 2045, KOICA Pasang Barikade Penghalau Sampah di Area Banksasuci

21 Juni 2024 - 14:13

Pj Bupati Tangerang Buka Acara Gelar Inovasi dan Teknologi Pertanian Tepat Guna

20 Juni 2024 - 15:05

Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan RSUD Tigaraksa Naik Dari Tahap Penyelidikan Ketahap Penyidikan

20 Juni 2024 - 14:36

Trending di Kabupaten Tangerang