Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 1 Agu 2023 ·

Bupati Zaki Lantik 4 Kepala Dinas dan 258 PNS Jabatan Fungsional


 Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar Saat Menyalami 258 PNS Jabatan Fungsional. Foto: Istimewa Perbesar

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar Saat Menyalami 258 PNS Jabatan Fungsional. Foto: Istimewa

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik empat kepala dinas dan Satpol PP serta sebanyak 258 pegawai jabatan fungsional dalam pengangkatan pertama dan mengambil sumpah jabatan. Acara tersebut digelar di GSG Puspemkab Tangerang, Selasa (1/8/23).

Pengambilan sumpah jabatan tinggi pratama sebanyak empat kepala dinas adalah Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Achmad Taufik sebagai Kepala Dinas Perhubungan, dan Fachrul Rozi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. Selain itu, Agus Suryana dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Dalam sambutannya, Bupati Zaki mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji PNS serta pejabat tinggi pratama setara eselon II b bertujuan untuk penyegaran dan penyempurnaan organisasi di lingkungan Pemkab Tangerang.

“Tujuannya adalah penyegaran bagi Jabatan Tinggi Pratama dan penyempurnaan Struktur Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang,” ungkap Bupati.

Bupati berpesan kepada para ASN yang dilantik untuk tetap fokus pada penuntasan program RPJMD yang telah ditetapkan dan responsif terhadap keluhan masyarakat.

“Kepada yang baru saja diambil sumpahnya untuk tetap fokus pada penumpasan target rpjmd dan responsif terhadap berbagai keluhan masyarakat,” pintanya.

Bupati Zaki juga meminta kepada semua yang dilantik dan diambil sumpah janjinya untuk menerapkan prinsip kehati-hatian, efisien dan efektif serta akuntabel dalam setiap pelaksanaan program kerja sehingga mampu mewujudkan Zero Mistakes.

Untuk jabatan fungsional yang diambil sumpah dan janjinya adalah sebanyak 258 orang jabatan fungsional yang terdiri dari guru ahli pertama sebanyak 256 orang, jabatan fungsional dokter ahli pertama sebanyak 1 orang, dan jabatan fungsional perawat terampil sebanyak 1 orang. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan

7 April 2024 - 12:52

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Kosambi Ramadan Fest 2024, Sekda Maesyal Rasyid: Momentum Kepedulian Terhadap Sesama

4 April 2024 - 22:10

Sekda Maesyal Rasyid: Tim Pendamping Keluarga Jadi Kunci Percepatan Penurunan Stunting

3 April 2024 - 18:55

Pemuda Cituis Peduli Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Breakwater di Pelabuhan Cituis

1 April 2024 - 21:37

Trending di Banten