Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 16 Agu 2023 ·

Bupati Zaki Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera HUT ke-78 RI


 Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar saat Mengukuhkan Paskibra. Foto: istimewa Perbesar

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar saat Mengukuhkan Paskibra. Foto: istimewa

Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. Acara pengukuhan tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Selasa malam (15/8/23).

Dalam sambutannya, Bupati Zaki mengatakan, prosesi pengukuhan Paskibra merupakan awal dari perjuangan para anggota Paskibra yang tidak boleh berhenti seiring dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023).

“Adik-adik Paskibraka yang terpilih ini merupakan putra-putri siswa-siswi pilihan dari seluruh penjuru Kecamatan Kabupaten Tangerang, kalian harus bangga karena mewakili dari sekian banyak peserta lain,” kata Bupati Zaki.

Bupati Zaki mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibra yang akan bertugas dan meminta mereka semua untuk jaga semangat dan kekompakan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik nantinya. “Semoga pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera pusaka dalam rangka HUT ke-78 RI tingkat kabupaten Tangerang bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan dan hambatan apa pun,” harapnya.

Dia mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada pelatih dan orang tua para anggota Paskibraka yang telah memberikan dorongan, doa, serta motivasi kepada anak-anak agar mampu bertahan dan lolos dalam alur proses seleksi dan latihan yang sangat berat.

“Saya ucapkan apresiasi kepada para seluruh orang tua ini merupakan suatu kebanggaan bagi para orang tua karena putra-putrinya menjadi anak-anak pilihan yang nantinya akan mengemban tugas sangat mulia,” tuturnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan

7 April 2024 - 12:52

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Kosambi Ramadan Fest 2024, Sekda Maesyal Rasyid: Momentum Kepedulian Terhadap Sesama

4 April 2024 - 22:10

Sekda Maesyal Rasyid: Tim Pendamping Keluarga Jadi Kunci Percepatan Penurunan Stunting

3 April 2024 - 18:55

Pemuda Cituis Peduli Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Breakwater di Pelabuhan Cituis

1 April 2024 - 21:37

Trending di Banten